Friday, June 10, 2011

Rekor Baru! Bayi Kembar Lahir di Hari yang Sama dengan Kakak Kembar Mereka

,

Guinness World Records baru saja mencatat rekor bayi kembar yang lahir alami di hari yang sama dengan kakak kembar mereka.
Orang tua yang memiliki banyak anak terkadang dibuat pusing ketika harus membuatkan acara ulang tahun. Syukur-syukur kalau anak-anak mereka berulang tahun pada tanggal muda, lebih mudah untuk mengatur gaji. Bagaimana jika punya 4 anak yang semuanya berulang tahun pada tanggal tua?



Bagi pasangan Davood Bageban dan Tracey, hal ini tidak berlaku. Mereka salah satu orang tua yang berbahagia memiliki 4 orang anak tanpa harus pusing memikirkan acara ulang tahun ke empat anaknya. Pasangan asal Inggris ini memiliki 2 anak kembar; kembar pertama lahir 3 tahun setelah kembar kedua. Hebatnya lagi, kedua pasang bayi kembar ini terlahir pada hari yang sama; 27 Februari. Cukup sekali setahun merayakan acara ultah mereka secara bersamaan (dailymail.co.uk).





Guinness World Records telah mengkonfirmasi bahwa mereka adalah keluarga yang memiliki dua pasang kembar identik lahir pada hari yang sama.


“Ini merupakan suatu hal yang sangat jarang terjadi dan saya merasa sangat beruntung dianugerahi bayi laki-laki kembar; Diego dan Armani,” kata Tracey yang masih aktif kuliah sebagai mahasiswa psikologi. “Kini saya merasa terberkati setelah diberikan bayi perempuan kembar; Dolcie dan Elisia, terlebih mereka lahir di hari yang sama dengan kakak mereka.”


“Saya tidak akan pernah merasa lelah untuk bekerja, karena semua ini saya lakukan demi mereka,” kata Davood yang bekerja seharian sebagai seorang manajer di sebuah toko kecil. “Ketika tiba di rumah dan melihat betapa akurnya mereka, itu akan memberikan semangat baru untuk bekerja lebih giat lagi.”





Davood dan Tracey sedang menabung untuk persiapan acara ulang tahun ke 4 bagi Diego dan Armani, yang pertama bagi Dolcie dan Elisia, sekaligus yang pertama bagi mereka berempat, tanggal 27 Februari tahun depan.

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/04/rekor-baru-bayi-kembar-lahir-di-hari.html

0 komentar to “Rekor Baru! Bayi Kembar Lahir di Hari yang Sama dengan Kakak Kembar Mereka”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger