Sunday, June 12, 2011

Peta Negara berdasarkan Ukuran Panjang Penis

,

Selama ini kebanyakan orang memetakan negara-negara di dunia ini berdasarkan kategori umum, seperti: jumlah penduduk, penghasilan, luas wilayah dsb.


Kali ini, saya akan membagikan informasi baru, di mana negara-negara di dunia ini dipetakan berdasarkan ukuran panjang Mr. P dari para prianya secara umum (bukan perorangan).




Negara mana yang memiliki ukuran penis terpanjang? Hehehe… yang jelas, bukan Indonesia.
Berikut ini daftar urutan negara berdasarkan panjang Mr P (http://www.everyoneweb.com/worldpenissize/).










Saya tidak tahu apakah hasil survey ini sudah disetujui oleh badan dunia, tapi berdasarkan data yang mereka peroleh ternyata Negara Kongo adalah penghasil pria dengan rata-rata ukuran penis terpanjang (18cm) diikuti urutan kedua Ekuador (17,5cm), dan urutan ketiga Ghana (17,3cm).




Mau tau dunk, Indonesia di urutan ke berapa?
Ternyata Indonesia berada di urutan ke 104 dengan ukuran rata-rata 11,67 cm. Di banding dengan negara tetangga yaitu Singapura urutan ke 105 dengan panjang 11,53 cm dan Malaysia urutan ke 106 dengan panjang 11,49 cm. Sementara Australia berada diurutan 94 dengan ukuran rata-rata 13,2 cm.


Artinya, bagi kalian kaum wanita yang butuh laki-laki perkasa, ga perlu datang ke Malaysia atau Singapura, atau malah ke Jepang (10.92 cm). Karena laki-laki di rumah sendiri masih lebih ‘panjang’ dari laki-laki tetangga.

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/03/peta-negara-berdasarkan-ukuran-panjang.html

0 komentar to “Peta Negara berdasarkan Ukuran Panjang Penis”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger