Wednesday, June 22, 2011

[NGAKAK] tips nge-net gratisan

,


mulaiiii

1. Siapkan muka tembok dan jalan-jalanlah ke warnet (Kenapa harus muka tembok kok bukan genteng? ya, biar kalo ketahuan pasang aja muka tembok and pura-pura gak tahu) hehehe

2. Login di salah satu komputer (jangan dua ntar kemahalan). Kalau ada pertanyaan kok harus login? Bayar Dong? Ya iyalah gan masa pengennya syang gratisan muluk (modal napa) kalau ada warnet yang 5 menit pertama gratis tips ini bisa-bisa gratis

3. Buka text editor atau microsoft Word trus ketik apa aja di text editor tersebut (terserah gan mau ngarang apa aja gak masalah) TAPI INGAT JANGAN DISIMPAN DAN JANGAN DITUTUP

4. Langkah selanjutnya silahkan Logout / Keluar dari sistem billing yang sedang berjalan (INGAT LAGI TANPA MENUTUP TEXT EDITOR YANG TADI)

5. Setelah layar tertutup oleh Billing, Jangan binggung dulu. Langsung tekan tombol POWER Pada pc yang anda pakai

6. Setelah tombol Power ditekan maka billing akan otomatis tertutup dan Windows akan memaksa menutup semua program TERMASUK TEXT EDITOR YANG TADI KITA BUKA

7. Setelah muncul konfirmasi Apakah File Text edit yang kita buka tadi mau disimpan? Klik aja Cancel

8. Hehehe Sekarang anda bisa ber internetan, Chatting, Browsing, Facebooking, Pidging dan lain-lain Terserah anda

9. Hati-hati Operator warnet curiga karena billing gak jalan .... hehehehehe

and....


Selamat mencoba Semoga Sukses


Nah, Kalau Ketahuan yang jaga Bilang Aja. Gak tahu mbak/mas Kenapa kok gini dari tadi, Trus pasang tuh muka temboknya (alias tampang culunnya).


hmm ,saran ane
Kalau anda ketahuan,
JANGAN KEMBALI LAGI KE WARNET ITU

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5589290

2 komentar to “[NGAKAK] tips nge-net gratisan”

  • June 23, 2011 at 12:21 AM
    Anonymous says:

    hmmm merugikan usaha warnet tapi gak pa pa wkwkwkw

  • June 23, 2011 at 2:44 AM
    madu3 says:

    Wahhh...
    Semoga ketauan yah...
    Hehehe...

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger