Friday, June 10, 2011

Membunuh Kucing Saking Tergila-gila Kostum Lady Gaga

,


Banyak orang setuju bahwa kucing bisa dijadikan sahabat selain untuk mengusir tikus. Beberapa orang percaya ada kucing yang bisa menentukan kapan seseorang akan mati.

Adalah seorang cewek asal Oklahoma, Angelina Barnes (20th) yang ngefans berat dengan penyanyi Lady Gaga.

Suatu kali Angelina menonton penampilan Gaga ketika tampil dalam MTV Video Music Awards. Lady Gaga yang terkenal selalu mengenakan kostum aneh disetiap penampilannya, ketika itu mengenakan kostum yang sederhana namun melumuri tubuhnya dengan darah. Penampilan ini menginspirasi Angelina untuk membuat penampilan yang sama. Hanya saja, dia tidak tahu bahwa sesungguhnya Gaga hanya melumuri tubuhnya dengan cairan darah buatan (thesun.co.uk).



Suatu ketika, Angelina ingin menonton konser Lady Gaga. Entah dapat ide dari mana, Angelina dengan tega membunuh seekor kucing yang sudah dipelihara selama 15 tahun di keluarganya, untuk diambil darahnya dan dioleskan di kostum yang dikenakannya.


Kondisi kucing ditemukan sangat mengenaskan; perutnya tersayat, mata dicungkil dan organ hatinya dibuang di tempat sampah kamar mandi. Sebelum membunuh kucing malang itu, Angela menempel semua saklar lampu dengan lakban sehingga tidak ada seorang pun yang bisa melihat aksinya.


Begitu keluar rumah, ada tetangga yang melihat gelagat aneh pada penampilan Angela. Tetangga ini menelpon polisi atas dugaan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di rumah Angela. Polisi kesulitan menghidupkan lampu, namun dengan bantuan senter mereka berhasil menemukan bangkai kucing segar di bak mandi.


Polisi akhirnya menahan Angela yang terpaksa menunda kesempatan menonton bintang idolanya. Oleh hakim, Angela dikirim ke rumah sakit untuk menjalani rehabilitasi mental.

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/04/membunuh-kucing-saking-tergila-gila.html

0 komentar to “Membunuh Kucing Saking Tergila-gila Kostum Lady Gaga”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger