Saturday, June 25, 2011

M 809, Jam Hape Yang Aman Buat Para Bikers

,


Peringatan!! Buat kamu yang suka angkat telpon sambil mengendarai mobil atau motor bisa kena sanksi pasal 283 Undang Undang Lalin 2009.

Menurut pasal ini bagi yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengemudi di jalan dapat dipidana dengan pidana kurungan paling lama 3 bulan atau denda paling banyak Rp 750.000,00.

Pengguna motor memang kadang kebingungan ketika hendak mengangkat panggilan saat berkendara. Ingin berhenti sejenak tentunya menyita waktu pengendara sepeda motor.

Tapi ngga usah susah-susah lagi karena salah satu produsen aksesoris motor menanggapi hal tersebut dengan menciptakan telepon berwujud jam tangan. Jam itu disebut M809. Ini merupakan alternatif bagi penggunaan wireless handset di ponsel. Apalagi SIM Card-nya bisa kamu pasang di bagian dalam layaknya handphone biasa.


Keuntungan dari gadget ini bagi pengguna motor lebih aman tanpa harus memegang telepon di saat berkendara. Keunikan lainnya jam tersebut sudah mengadopsi layar sentuh. Di bawah layar terdapat direction keys dan number keys (angka) yang berfungsi untuk menekan nomor telepon.

Cara mengunakannya pun cukup mudah. Letakan telepon (jam tangan) di tangan layak jam tangan sungguhan. Aktifkan dengan menekan tombol merah di kiri bawah. Juga tersedia hands free (cable) yang dapat dicolok di bagian kiri jam.

Kekurangan Jam M809 adalah ketika diuji coba di tempat keramaian, suara kendaraan cukup mengganggu namun, kamu cukup membesarkan volume suara atau lebih enaknya kamu bisa gunakan hand free bluetooth (wireless). Soalnya fitur tersebut terintegrasi dengan baik. Kualitas suaranya juga tidak kalah bagus.

Selain itu, Jam M809 ternyata tidak hanya untuk menelepon. Di dalamnya juga terdapat segudang fitur layaknya handphone. Sebut saja phone book, messages, call history, setting, multimedia (camera, image viewer, video, audio player, sound recorder, FM radio, games dan untuk mengubah theme).

Canggihnya, M809 juga bisa untuk menerima email asal kamu setting. Selain itu ada fitur penunjuk arah atau kompas. Fitur itu cocok untuk pengguna motor yang suka pelesiran ke daerah terpencil.

Ada juga user profile seperti pada handphone dan kalender serta WAP (browsing) untuk mengisi waktu kamu dikala istirahat dalam perjalanan jauh. Biasanya fasilitas ini hanya tersedia pada handphone.

Sayang, kekurangannya jam M809 ini tidak anti air. Sebab M809 seperti handphone umumnya.
Jam tangan type M809 New Edition ini sengaja dijual dengan harga kisaran 1,2 juta. Tersedia pilihan warna hitam dan putih. Selain pemotor, buat kamu yang mengendarai mobil juga bisa menggunakan jam ini. Pokoknya komplit semuanya!!!

Spesifikasi:
Numberic Keypad + FM + Voice Dialling + 1.33 Full touch screen + Shaking function
Special feature: Support playing music via stereo bluetooth, fashion dynamic appearance, support playing MP3 MP4, FM radio via the phone, Smart voice dialing, Smart voice command
Network: GSM 850/900/1800/1900 GPRS
Screen parameter: 260K Colorful screen, TFT, 128 * 160 pixel, 1.33inch, touch screen with high quality
Memory: 64MB; System: MTK6226
Accessories: 2*680mAh li-ion battery, 1 charger, 1USB data cable, 1 user manual
Talk time: 6hours; Standby time: 310hours;
Color pearl: white, black
Volume:63×49×18.5 mm; Record list:200pcs
Message: SMS, EMS, MMS, support messages sent by group management
Bluetooth:Support Bluetooth v2.0, A2DP Bluetooth stereo
Data service: GPRS; WAP internet: wap 2.0
Data cable: Support data cable, USB 2.0
Memory card: Support TF card, max 2GB
Video player: Support MP3, AAC, AAC+, WMA
Multi media: MP3,MP4,FM radio.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/06/m-809-jam-hape-yang-aman-buat-para.html

0 komentar to “M 809, Jam Hape Yang Aman Buat Para Bikers”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger