Sunday, June 26, 2011

Lagi lagi Rekor Mandi Telanjang di Dunia Terpecahkan

,

Sekitar 400 an orang berpartisipasi di acara ‘berenang telanjang’ di pantai Rhossili, South Weles. Acara ini memecahkan rekor mandi telanjang di dunia sebelumnya.

Pantai yang terdapat di daerah Welsh dikenal dengan air dinginnya. Biasanya para surfer pun akan memakai pakaian lengkap sebelum menahlukkan ombak di sana.


Namun Justru kondisi air yang dingin ini dijadikan tantangan bagi orang-orang untuk bermandi telanjang sambil mengumpulkan dana untuk amal bagi Marie Curie, sebuah lembaga yang fokus untuk menangani kanker. Skinnydipper, begitulah kegiatan ini dinamakan.


“Tadinya saya menargetkan 300 orang akan berpartisipasi,” kata Alison Powel, ketua panitia. “Namun yang datang kali ini lebih dari 400 orang dan rekor barupun terpecahkan.”


Jam 08.00 am, pluit dibunyikan. 400 orang berlari bersama-sama menuju ke air dingin sambil berteriak dan menjerit-jerit.














“Aku terbang dari Australia hanya untuk berpartisipasi dalam acara ini,” Lizzy White (25th) berkomentar.
“Sesungguhnya aku ini pemalu, apalagi harus telanjang di depan banyak orang. Namun karena semua telanjang, akhirnya aku menikmatinya.”


Sementara Sue Jones (39th) berkomentar "Aku akan menempatkan foto telanjangku sebagai PP di Facebook.”


Rekor skinnydipper sebelumnya adalah 250 orang.

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/06/lagi-lagi-rekor-telanjang-di-dunia.html

0 komentar to “Lagi lagi Rekor Mandi Telanjang di Dunia Terpecahkan”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger