Monday, June 13, 2011

Korsaar Restaurant, Restoran Unik Bernuansa Bajak Laut

,


Restoran Korsaar oleh Old Town Square di Tallinn, Estonia, memiliki desain bertema bajak laut yang menakjubkan di lokasi yang spektakuler dan menyajikan masakan tradisional Kreol dengan sentuhan Estonia dalam lingkungan yang santai dan informal dengan penekanan pada rasa. Ini adalah restoran dimana setiap klien cenderung secara pribadi dilayani oleh salah satu dari koki. Perhatian terhadap pengunjung yang ramah dan profesional membuat setiap kunjungan ke tempat ini menyenangkan dari awal sampai akhir.


Desain interior telah diselesaikan ke detail terkecil. Ruang makan dibagi menjadi tiga wilayah terpisah, Jembatan, Shark's Hall dan Corner Timur, tempat duduk di total hingga 72 tamu. Untuk membangkitkan suasana dari tujuh laut ada kolam kura-kura dan ikan eksotis dan indahnya kolam ikan berisi tiga hiu kecil di ruang makan.



Jika Anda pernah bermimpi untuk melarikan diri menjadi bajak laut, sekarang adalah kesempatan Anda. Restoran bergaya bajak laut yang spektakuler di luar apa yang pernah Anda lihat dalam hal perhatian terhadap detail dan keaslian. Dari gangplanks ke tangki ikan hiu, dan gua bawah tanah memiliki segala yang tercakup didalamnya.


Gallery Interrior

















http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/06/korsaar-restaurant-restoran-unik.html

0 komentar to “Korsaar Restaurant, Restoran Unik Bernuansa Bajak Laut”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger