Wednesday, June 8, 2011

Hotel Tertinggi di Dunia(PIC)

,

Ritz Carlton Hongkong telah menyiapkan 312 kamar, yang mengambil tempat di lantai 102 – 118 di gedung Kowloon Hongkong, persis di pinggir pelabuhan Victoria (blogs.wsj.com).




Harga kamar termurah ditawarkan mulai 6.000 Dollar Hongkong (sekitar Rp 7,5 juta) per malam termasuk sarapan. Sementara harga kamar untuk kategori President Suite ditawarkan seharga HK$ 100.000.


Mark DeCocinis, general manager The Ritz-Carlton, Hong Kong, mengatakan, "Tema desain keseluruhan hotel ini terinspirasi oleh budaya yang dinamis di kota ini - sebuah penyatuan metropolis global antara Timur dan Barat akan memberikan sebuah sensasi yang mempesona.”


Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang serba ‘tertinggi’ di dunia, seperti bar, perpustakaan, kolam renang lantai atas, tempat hiburan dan sebagainya. Tentunya para tamu akan merasa sebagai 'pengawas dunia' karena bisa menikmati 'pemandangan mata elang' dari gedung yang sangat tinggi.




















Segera booking! Tempat terbatas! Cuman 7,5 juta per malam… hehehehe

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/04/hotel-tertinggi-di-dunia-pic.html

2 komentar to “Hotel Tertinggi di Dunia(PIC)”

  • June 8, 2011 at 5:39 AM
    Kris says:

    kerenz... the best hotel I know

  • June 16, 2011 at 1:41 AM
    Iyan says:

    Hmm..., menggiurkan.

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger