Skip to main content

Dilarang Pakai Celana Model Ini di Bus Kota


Celana melorot atau shaggy pants

Dilarang Pakai Celana Model Ini di Bus Kota - ”Tarik celana Anda ke atas, atau cari tumpangan lain.” Peringatan itu tertempel di setiap bus kota di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat. Artinya, calon penumpang yang mengenakan celana melorot atau shaggy pantsdilarang naik ke bus.

Celana yang tengah menjadi tren remaja di perkotaan itu biasanya sengaja dibuat menggantung rendah di pinggul, sehingga akan memperlihatkan sebagian celana dalam atau bokongnya.

“Penumpang tidak ingin melihat seseorang berpakaian seperti itu di bus,” kata Joan Hunter, manajer komunikasi perusahaan jasa bus kota setempat, kepada Reuters, seperti dikutipTelegraph. “Kami rasa penumpang akan melihatnya itu tidak sopan.”

Hunter mengatakan, penerapan aturan itu dilakukan setelah menerima aduan dari sejumlah penumpang. Mereka umumnya merasa terganggu melihat sejumlah orang mengenakan celana di bawah bokong saat di dalam bus. Ada yang memperlihatkan sebagian celana dalamnya yang bermotif, atau juga yang memperlihatkan belahan bokongnya. Shaggy pants sudah muncul lebih dari satu dekade silam. Menjadi tren di kalangan pecinta musik hip-hop dan rap sebagai simbol kebebasan anak muda. Model celana ini mengimitasi gaya para narapidana di penjara yang umumnya melorot karena mereka tak memiliki sabuk untuk menahannya.

http://www.todaypos.com/dilarang-pakai-celana-model-ini-di-bus-kota.html

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan