Friday, May 20, 2011

Rahasia Dibalik Pelukan Lelaki

,




Rahasia Dibalik Pelukan Lelaki - Cara pasangan mendekap Anda terkait erat dengan bagaimana perasaannya yang sesungguhnya. Simak sejumlah tips berikut ini untuk menyibak makna di balik pelukan lelaki.

Menyelinap
Jika pasangan menyelinap dari belakang dan menempatkan lengannya di sekeliling dada Anda, itu menandakan dirinya sedang jatuh cinta. Dia menyatukan diri dengan menyelimuti tubuh Anda dengan tubuhnya, menautkan kaki, dan membiarkan Anda bersandar di tubuhnya.

”Dengan menyelimuti punggung Anda, dia menyampaikan bahwa ia ingin menampung Anda. Dia juga memperlihatkan maskulinitasnya, yang menampilkan kekuatan dan dominasi,” ujar pakar bahasa tubuh Patti Wood, penulis Success Signals, seperti dikutip situs cosmopolitan.com.

Tapi, ada satu pengecualian jika seorang lelaki hampir selalu memeluk Anda dari belakang. ”Itu mungkin berarti dia sangat membutuhkan koneksi dekat, tapi merasa tidak demikian halnya dengan Anda. Dia menghindari pelukan berhadap-hadapan karena khawatir Anda tidak benar-benar mencintainya,” kata Christopher Blazina, Ph.D, penulid The Secret Lives of Men.

Gosokan
Pasangan yang menggosok lembut punggung Anda ketika memberikan pelukan, menandakan dirinya sangat peduli. ”Punggung adalah bagian tubuh yang sangat rentan. Anda tidak dapat melihat punggung Anda, jadi sentuhan di daerah itu bisa mengejutkan,” ujar Wood.

Gosokan lembut di zona terbuka itu menunjukkan bahwa dia ingin merawat dan melindungi Anda. Tapi, jangan heran jika belaian lembut itu segera berubah menjadi sensual. ”Sebab, gosokan memiliki irama seksual, jenis sentuhan yang dapat membangkitkan gairahnya,” tegas Blazina.

Ada pula kemungkinan bahwa dirinya sedang sedih dan membutuhkan kenyamanan, meski pun dia sendiri enggan mengakuinya. ”Seorang lelaki bisa menggosok punggung Anda karena, tanpa sadar, itulah yang diinginkannya,” kata Janine Driver, presiden Body Language Institute.

Tepukan
Tepukan di punggung atas Anda selama pelukan bisa berarti negatif. Skenario terburuknya, dia tidak benar-benar mencintai Anda. ”Ini adalah cara laki-laki memeluk teman laki-laki mereka. Ketika seorang lelaki sering memelukmu seperti ini, berarti hubungan tersebut tidak tumbuh,” ujar Blazina.

Misalnya, jika seorang lelaki memberikan pelukan seperti ini saat Anda berdua sedang berada di luar, dia mungkin melakukannya untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak sepenuhnya berkomitmen terhadap Anda dan masih membuka diri untuk peluang. Jika dia melakukannya ketika Anda hanya berduaan, hal ini mungkin menandakan tidak adanya lagi percikan atau dia sedang marah kepada Anda.

Namun, menurut Blazina, jenis pelukan ini hanya terjadi sesekali, dan bukan berarti keadaan darurat bagi hubungan Anda. Ada sejumlah alasan yang berada di baliknya. Pertama, jika dia memberikan tepukan itu saat Anda akan melakukan sesuatu yang mendebarkan, itu adalah tanda dorongan. Jika dia melakukannya di depan umum, bisa jadi itu berarti dia tidak ingin bermesraan di muka publik. Sedangkan jika dia melakukannya saat sedang sibuk menonton televisi atau berkutat dengan ponselnya, tak perlu memasukkannya di dalam hati. Sebab, pikirannya sedang mengembara sementara.

Beradu pinggul
Jika pasangan melingkarkan tangannya di pinggul bawah Anda dan menarik Anda erat ke arahnya, itu berarti dia menginginkan Anda. ”Pelukan dari pinggul ke pinggul menunjukkan dirinya ingin menyatu dengan Anda secara seksual,” tukas Wood. Semakin jauh tangannya berkelana, semakin bergairah dirinya.

Hal penting lain yang patut dicatat, jika pasangan menyentuhkan kepalanya ke kepala Anda, itu berarti dia juga ingin menyatukan pikiran Anda berdua.

http://www.todaypos.com/rahasia-dibalik-pelukan-lelaki.html

0 komentar to “Rahasia Dibalik Pelukan Lelaki”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger