Thursday, May 19, 2011

Canggih, Perusahaan Rusia Ciptakan Kamar Pas Virtual

,



Canggih, Perusahaan Rusia Ciptakan Kamar Pas Virtual – Teknologi memang membuat hidup manusia lebih mudah. Dan ini kabar baik untuk para perempuan. Kini para perempuan tak perlu repot membuka pakaian untuk melihat pantas tidaknya sebuah pakaian di tubuh.

Sebuah perusahaan Rusia, AR Door, membuat kamar pas (changing room) virtual. Kamar pas ritual ini seperti kaca ajaib yang menampilkan sosok kita lalu kita bisa mencoba berbagai pakaian dengan hanya menggerakkan tangan kita.

Nah, secara otomatis tampilan pakaian kita di layar akan berganti sesuai dengan koleksi pakaian yang ada di toko. Dengan adanya kamar pas virtual ini, para perempuan tak perlu repot bolak-balik membawa baju ke kamar pas.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 16 Mei 2011, kamar pas virtual ini baru ada di Top Shop, sebuah toko pakaian di Moskow. Kamar pas di Top Shop ini adalah prototipe sebelum dipasarkan secara meluas di seluruh kota di Eropa.

AR Door membuat kamar pas virtual ini dengan menggunakan game konsol Xbox 360 yang kemudian dilengkapi dengan kamera dan sensor gerak di layar. Kamera tersebut bisa memonitor gerakan pelanggan yang mencoba sebuah baju.

“Para pelanggan tak perlu lagi memilih-milih di etalase lalu membawanya ke kamar pas,” ujar penjelasan resmi AR Door di situsnya. Kamar pas ini menjadi satu inovasi teknologi terbaru, sebelumnya, perusahaan kosmetik Jepang Shiseido membuat kaca ajaib yang bisa membuat riasan virtual.

http://www.todaypos.com/canggih-perusahaan-rusia-ciptakan-kamar-pas-virtual.html

0 komentar to “Canggih, Perusahaan Rusia Ciptakan Kamar Pas Virtual”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger