Wednesday, April 27, 2011

Buaya Menyelinap Di kamar Mandi

,


Seorang perempuan yang tinggal di Tampa, Amerika Serikat, menemukan buaya sepanjang dua meter di kamar mandinya.

Alexis Dunbar menemukan buaya tersebut usai pulang menginap dari rumah temannya. Ketika ia masuk ke dalam rumah, ia melihat buaya berukuran besar di kamar mandinya.
Ia berteriak dan buaya itu mendesis serta mendekatinya.


Pacarnya memalang pintu kamar mandi dengan meja kecil untuk membuat buaya itu tak bisa keluar sampai seorang petugas dari Florida Fish and Wildlife Conservation Commission datang untuk membawa hewan itu pergi.

Yang paling membuat perempuan tersebut khawatir ialah buaya itu kelihatannya sudah ada di kamar mandinya cukup lama. "Tetangga saya mengatakan ia mendengar suara di teras rumahnya, seperti ketukan, pada pukul 03.00. Jadi buaya itu tentu sudah ada di sini sepanjang malam sampai saya pulang pukul 12.00 hari berikutnya," kata Dunbar.

Perempuan tersebut percaya buaya itu menggunakan pintu anjing di serambi belakang rumahnya untuk masuk ke dalam rumahnya. Saat ini merupakan musim kawin bagi buaya di AS dan petugas margasatwa mendesak warga agar ektra hati-hati, terutama di dekat air.

http://www.infogue.com/viewstory/2011/04/27/bahaya_buaya_menyusup_ke_kamar_mandi/?url=http://broomnews.blogspot.com/2011/04/buaya-menyelinap-di-kamar-mandi.html

0 komentar to “Buaya Menyelinap Di kamar Mandi”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger