Skip to main content

Jawaban Kenapa Bos Selalu Duduknya di Belakang Supir



Perjalanan malamku sewaktu mau pulang kerumah, saya mendapatkan cerita menarik dan membawaku untuk cerita disini.

Dengerin ya,... Malam ini saya mau pulang kerumah mungkin saya lagi beruntung sewaktu mau stop taksi eh malah dapatnya mobil pribadi maklum ahli dibidang penebengan...gkgk??

Di dalam mobil terjadi cerita panjang antara saya dan pak sopir dan ternyata pak sopir ini mau menjemput bos-bos besar katanya.??

Nah disitu saya mulai bertanya sama bapak sopir tadi.

Saya: Kenapa sih pak bos itu selalu duduk di belakang sopir nggak mau duduk disamping supir,, gengsi kali ya pak ya..?

Supir: Nggak lah... nggak ngaruh itu hanya sebagian saja bos yang begitu

Saya: Atau mungkin menganggap nggak sederajat ya??

Supir: Nggak juga, sebenarnya bos duduk di belakang karena masalah keamanan dan keselamatan saja.

Saya: Ko bisa??

supir: Bisa lah bos gitu. . .? ada dua alasan bos duduk dibelakang yang

1. Kalau ada sniper yang mengincarnya pasti bos akan kena duluan bila duduk dimuka, karena itu biasanya dimuka diganti Bodyguard yang siap melindunginya.

2. Untuk keselamatan saat terjadi tabrakan dan untuk mengurasi resikonya.

Saya: Bener juga sih semua pasti untuk kebaikan bosnya
 
http://sukasu.blogspot.com/2011/03/jawaban-kenapa-bos-selalu-duduknya-di.html

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan