Sunday, December 19, 2010

Kumpulan Percakapan Lucu Dalam Kartun Spongebob

,

SPONGEBOB : Apa ada yang lebih baik daripada melayani pelanggan dengan senyum??? (sambil Nyengir Bego)

SQUIDWARD : MATI !


Squidward lagi depresi
Mencari Squidward :
spongebob sama patrick lagi nyari squidward di kota cumi2...

patrick : hai apa kau squidward...?( ngomong ke hydrant )
hydrant : ..........
patrick : tidak apa-apa santai saja......


spongebob : halo gery
gery : miauuuuuuuu
spongebob : mana semangat liburan mu gery??
gery : GUUKKK





Spongebob lucu
pas si squidward jadi guru seni

orang2 byk = apakah ini kelas memasak?

squidward = BuKAN INI KELAS SENI !!!

orang2 byk = kami kira kelas memasak (langsung kabur dan tersisa hanya spongbob )

squidward = HEI !!! tunggu kembali ini kelas memasak

spongebob = (duduk di kursi)

squirdward = baiklah ikuti aku (dengan nada malas)

squidward = jika aku menjadi guru seni hasil karya ku akan di jadikan sejarah (g apal lupa)
spongebob = jika aku menjadi guru seni hasil karyaku akan ku gosokan ke tentakel ku


patrick star paku kepala pakai martil
FLYING DUTCHMAN : aku berikan kau tiga permintaan
PATRICK: tidak ! lima permintaan
FLYING DUTCHMAN :empat permintaan
PATRICK: tiga permintaan! mau ambil atau tidak ????


SQUIDWARD : APA YANG MEMBUAT ANAK KECIL UMUR 4 TAHUN TIDAK BOLEH MENONTON FILM BAJAK LAUT ?
Tuan Krab : apa itu ?
SQUIDWARD : KARENA MEREKA BELOM MENGAMBIL RAPOT


squid@ap aq boleh mkn sosisnya?
kerang ajaib@ tidak
squid@ap aq boleh makan dagingnya?
kerang ajaib@ tidak
squid@ap ad kata lain selain tidak?
kerang@coba sekali lagi
squid@ap aq bisa makan rotinya?
kerang@TIDAK


wakakakakakakak.... episode kerang ajaib

squidward: aku ingin mengucapkan kata yg ingin aku ucpakan saat kita pertama kali bertemu....
spongebob: apa itu squidward?
squidward: Selamat Tinggal!



pas patrick kerja di krusty krab, dan lagi bertugas jagain telpon

penelpon : halo apa ini krusty krab ?

patrick : bukan ini patrick

trus ada telpon lagi

penelpon : halo apa ini krusty krab

patrick : BUKAN !!!! INI PATRICK (sambil marah marah)

yg judulnya ''big pink loser''

waktu Mr.crab jualan barang2 rongsokan

Mr. crab : aku menjual penyedot WC ini patrick
Patrick : brp harganya?
Mr.crab : hanya 7 dolar patrick.
patrick : tapi aku hanya punya 10 dolar.
Mr. crab : baiklah tidak apa..

saat spongebob mw rekonstruksi ulang kejadian dia kehilangan name tag, dia nyuruh pattrick ngucapin selamat pagi kyk sebelumnya.. cekidot:

- spongebob lewat... depan pattrick
- pattrick: .......(diem)
- spongebob: ulangi lagi !

- spongebob lewat... depan pattrick
- pattrick: ...hai......
- spongebob: pattrick! seharusnya kau mengatakan "hai spongebob" !! ulangi lagi !

- spongebob lewat... depan pattrick
- pattrick: ...hai pattrick ! ...lho? aku kan pattrick...?
- spongebob: #$%&$&%^*(

DASAR KAU MAKHLUK INVERTEBRATA !


aku siap.. aku siap...

spongebob: ini hari kebalikan patrick, kau harus melakukan kebalikan dari apa yang biasa lakukan..
patrick : nahan napas sampe mukanya ungu..

pas dollar pertama mr.crab kena cat

patrick:tenang spongebob, kita bukan orang primitif lagi, kita punya komputer.

gebrak... gebrak.. gebrak... (suara patrick mukulin dollarnya pake komputer)

patrick: ternyata tidak berhasil..

patrick : "panggil aku ayah!"

Patrick Star: "Matematika, ABCDEFG"

Squidward: Siapa yang makan krabby patty pada jam 3 pagi?!?!

Patrick: (bunyi alarm jam 3 pagi, bangun lalu makan krabby patty)

episode Krusty Krab buka 24 jam

narrator: 1 jam kemudian......... 2 jam kemudian........ 3 jam kemudian...... 12 jam kemudian............. saking lama nya menunggu narrator nya pingsan dan terpaksa mencari narrator baru

hidup senangggg kami datang (pas patrick ma spongebob jd sales coklat)
hai sayang ( pas patrick nyapa org yg dtawarin coklat)

spongebob & patrick lagi jualan coklat
spongebob : "kita harus berbisnis dengan ramah"
patrick : "aku cinta padamu"
buyer :

"braakk" pintu pun ditutup

SB@squid temanku gelembung ingin beli krabby patty
Squid@apa2an ini?uang gelembung tdk brlaku disini
Mr Crab@semua uang di Krusty Krab berlaku squid (smbil marah)
squid@kau tau apa yg dia bayar tuan krab?
(mnunjukan gelembung yg pecah.) wakakakak

episode : Sponge Bob & Patrick jadi orang tua angkat anak kerang.

Cacing dalam apel : "Halooooo makhluk laut! aku membawa salam dari dunia apel!!"

next scene : Sponge Bob memberikan si cacing malang tadi sebagai makanan untuk anak kerang asuhannya.

Cacing apel, saat akan dimakan : (menggeliat-geliat) " Tungguuuuu... jangan.....aku akan memukulmuuuuuuu"

spongebob: Patrick, apa yg kamu lakukan ketika aku sedang pergi?
Patrick: Menunggu sampai kau pulang kerumah!

episode sponge BOB pergi dr Kota

spongebob@petrik aq akn pergi
patrik@huwaaaaaaaaaaaa (nangis kejer)
sB@sudahlah patrik aq tdk pnya rumah
Patrik@jgn tiggalkan aq SB
SB@squid aq akn mninggalkan kota
squid@sudah lah spongebob jgn mnghibur aq, aq sudah lama menantinta hahahahaha
SB:jg dirimu baik2
squid:ya.. ya.. prgilah jgn mnghiburku.wakakakak

sponge bob: selamanya????
Sqidward: selama-lamanya....
sponge bob: selama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lamanya....
wakakakakakakaakkkkkk........

mr krap : Hip2
smuanya (kecuali squidward): horeeeee..........

SB@aku suka karate
sndy@aku suka karate
Mr.Crab@aku suka uang
squid@aku benci kalian semua...

hahahaha

episode karate yg dilarang sm Mr.crab

spongebob : Hi squidward !
Hi squidward !
Hi squidward !
Hi squidward !
Hi squidward !
Hi squidward !
Hi squidward !
Hi squidward !
Hi squidward !
Hi squidward !



squidward : oo baiklah aku mengalah !

Squidward : (Kesel)
Narator : sst, hei Squidward ingat P.O.O.P !!
Squidward : Hei Patrick, mengapa kau tidak memesan 1 buah Crabby Patty...?
Patrick : Ide yg bagus Squidward, aku minta 1 buah Crabby Patty
Squidward : hah bagus, makan di sini atau di bawa pulang (menutup mulut)
Patrick : "e, eeeeeeeeeee...
Squidward : (membenturkan Kepala ke Mesin Kasir)

squidward : (cerita horror)

spongebob : AAA..AAA..AAA..AAA... (dengan wajah datar n mulut lebar)

squidward : hentikan! aku cuma bercanda...

spongebob : benarkah?

squidward : iya...

spongebob : HAHAHA..HAHAHA..HAHAHA..(dengan wajah datar n mulut lbr (lg))

patrick : Spongebob sedang tidak ada di rumah, silahkan tinggalka pesan setelah bunyi beep
patrick : "beeeep"

sandy : patrick, jangan main2 !

patrick membuat sebuah lagu dengan susah payah dan dikirim ke sebuah radio

Produser radio: "hai mainkan ini"
kemudian dibawa kedalam untuk di mainkan
Pemain Band : "baik kawan2 ini" dan.................. Jreng...... [RIP]
Petugas kuburan : "mereka meninggalkan ini untuk kalian"

Lupa episode yg mana, yg pasti Mr. Krab nya kebingungan buat nyari ide, trus teriak2 ga jelas minta carikan ide

Spongebob: Tuan Krab, aku punya ide.
Mr. Krab: Siapapun yang punya ide kumohon bantu akuuu.. (spongebob di cuekin)
Spongebob: Tuan Kraaaaaab, akuuuuu punyaaaa iiiiiideeeeeeeee. (sambil berpakaian malaikat)

unknown : "siapa itu spongebob?"
istri unknown :"mungkin teman tk mu"
unknown: "ohh squarepant. kita harus segera pindah"

kata-kata yang paling menyentuh
pas spongebob dikira bakal mati gara-gara di kasih pie sama squidward

spongebob : "jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman,aku akan ikhlaas (sambil senyum natap langit)"
squidward : (nangis)

huaaaa gue nangis nonton episode ini huhu huhu

patrick : kau mau pergi kmn spongebob?
spongebob : aku akan berkemah, apa kau mau ikut??
patrick : tapi aku blum siap..
spongebob : kalau sekarang?
patrick :aku siap

patrick to spongebob: knowledge can't replace friendship i'd rather be an idiot than lose you

nice quotation!

FLYING DUTCHMAN : aku berikan kau tiga permintaan
PATRICK: tidak ! lima permintaan
FLYING DUTCHMAN :empat permintaan
PATRICK: tiga permintaan! mau ambil atau tidak ????


source: http://neody2.blogspot.com/2010/12/kumpulan-kata-kata-lucu-di-film.html

6 komentar to “Kumpulan Percakapan Lucu Dalam Kartun Spongebob”

  • January 5, 2011 at 4:28 AM
    Dee says:

    Ada yang salah tuh... Yang episode "Krusty Krab buka 24 jam", itu kalau gak salah sebenernya dari yang episode waktu Squidward nginep di rumah Spongebob gara-gara di tuduh mencuri sama Mr Krab: "Satu bulan kemudian, dua bulan kemudian, tiga bulan kemudian..., saking lamanya narator yang lama lelah menunggu dan menunggu mereka menggantinya dengan narator yang baru." :D

  • February 18, 2011 at 2:39 AM
    Anonymous says:

    hahahaaaaa... gw jg suka semua episode itu...
    Gokil.... suka banget ma Squidward & Patrick... >_<

    by; Tania tAtA

  • May 2, 2011 at 2:57 AM

    Lupa episode yg mana, yg pasti Mr. Krab nya kebingungan buat nyari ide, trus teriak2 ga jelas minta carikan ide

    Spongebob: Tuan Krab, aku punya ide.
    Mr. Krab: Siapapun yang punya ide kumohon bantu akuuu.. (spongebob di cuekin)
    Spongebob: Tuan Kraaaaaab, akuuuuu punyaaaa iiiiiideeeeeeeee. (sambil berpakaian malaikat)

    sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2010/12/kumpulan-percakapan-lucu-dalam-kartun.html#ixzz1LBh0CRGb


    ini judulnya yang pretty patty ...

  • December 22, 2011 at 4:38 AM
    FIKRI says:

    ada yg tau kata2 squidward saat ga mau makan patty? dia nyoba dikit lalu ngomel2... ad yg tau??

  • December 22, 2011 at 4:44 AM
    FIKRI says:

    ada yg tau kata2 squidward pas ga mau makan patty? dan dia udah nyicip dikit trus ngomel2?/

  • June 16, 2012 at 5:34 PM
    ozi says:

    ,kau squidward, aku squidwars, dia squidward.. aku squidward.. !!
    (sambil marah) hhahahaa

    #bgus tuhh

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger