Wednesday, December 22, 2010

Karlmeyer, Alunan Melodi Perusak Jiwa

,


Sekarang saya akan membahas tentang suara yang sangat menarik ini. Sebelum kita membahas lebih lanjut, bacalah kilasan tentang karlmeyer dibawah ini.

"Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini. 

Konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering
tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering
Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi
anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid
Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila
Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa
jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap
-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu

ini adalah video dan suara-suara Karlmeyer


Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

Suara:
1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:
hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda.


Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.

lalu sampai saat itu akan terus menerus gambar ladang bunga yang berubah-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni.


lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.

source: http://degoblokmysterybox.blogspot.com/2010/03/karlmeyer-suara-yang-merusak-mental.html

12 komentar to “Karlmeyer, Alunan Melodi Perusak Jiwa”

  • December 23, 2010 at 1:09 AM
    kirana says:

    ngeri om....

  • December 23, 2010 at 6:03 PM
    Anonymous says:

    Suaranya aneh..

  • December 24, 2010 at 1:46 AM
    vira says:

    nah...jd pusing aq... +_+

  • December 29, 2010 at 11:45 PM
    Shin-Seijurou says:

    apaan sih?????
    anehh.....

  • January 15, 2011 at 6:12 PM
    Anonymous says:

    aneh dah tuh suara --"

  • January 29, 2011 at 4:04 PM
    naldi says:

    pengen liatt tapi takut _---_

  • May 3, 2011 at 7:31 AM
    Bayu sakti says:

    serem..

  • August 17, 2011 at 9:31 AM
    Anonymous says:

    Hah baru baca artikel'a aja udh kyk orang ketakutan, untung bkn baca di komputer,
    Mau dger tpi sumpah bru baca aja aku udh takut..

  • October 12, 2011 at 10:35 PM
    joko says:

    lebay lu pada

  • November 19, 2011 at 7:44 PM
    Rhatuza says:

    Apaan nih dah gw liat tu video lbih 10x gw kagak gila tuh -,-

  • March 12, 2012 at 2:50 AM

    kunjung balik sob...
    www.alivesolo.co.cc

  • March 24, 2012 at 10:14 AM
    Anonymous says:

    kok ga ngefek?padahal dh d ulang 7 kali.....

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger