Monday, October 18, 2010

Penampakan Hantu Terekam Kamera di Ketapang, Kalbar

,


Penampakan makhluk halus di belakang tiga remaja di Sungai Laur, Ketapang, Kalimantan Barat.

Penampakan makhluk halus berpakaian putih dengan rambut panjang, terlihat jelas dalam sebuah foto yang diambil M Fahmi, sopir ambulans Puskesmas Aur Kuning, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Dengan cepat foto tersebut beredar di seluruh Kecamatan Sungai Laur.
Tribun Pontianak memperoleh foto tersebut dari staf humas Pemkab Ketapang, A Rahman, Minggu (17/10/10).

Rahman menuturkan, awalnya dia tidak percaya soal penampakan foto itu. Tapi sosok mahkluk halus berambut panjang menyerupai seorang perempuan tersebut tampak sangat jelas.


"Aku dapat foto ini langsung dari M Fahmi. Waktu sama-sama dengan Bapak Bupati Henrikus, awal bulan ini saat kunjungan kerja ke sana. Dia tunjukkan foto itu, eh, langsung merinding bulu kuduk kami semua," tutur Rahman.


Informasi yang dia peroleh dari Fahmi, foto ini dijepret menggunakan kamera
handphone merk Nokia tipe N. Dilihat sepintas, hasil jepretan itu tak menampakkan sesuatu yang aneh.

Tapi setelah dicermati, sosok mahluk halus ini rupanya ikut terekam. Foto itu dijepret di satu warung di desa setempat. Konon, kata Rahman, mengutipcerita Fahmi, daerah tersebut tergolong angker.


Contohnya di rumah Camat Sungai Laur yang kini tidak ditempati dan dibiarkan kosong. Rumah dinas tersebut tak jauh dari warung tempat diambilnya foto ini.


"Mereka bilang sering ada penampakan. Fahmi bilang foto itu diambil sekitar dua minggu sebelum kunjungan kerja bupati. Jadi belum lama, dan satu dari yang ikut kunjungan bupati, sempat melihat penampakan di pohon pinang merah di sebelah rumah dinas tersebut. Kami pun semakin ketakutan," ungkap Rahman.


Tapi dia tidak lantas menerima mentah-mentah foto tersebut. Dan sempat mempertayakan apakah asli atau palsu. "Fahmi bahkan sampai besumpah-sumpah kalau foto itu tak ada rekayasanya. Sampai sekarang antara percaya dan ndak percayalah," kata Rahman. 

source: http://regional.kompas.com/read/2010/10/18/02083682/Hantu.Terekam.Kamera..Bupati.Merinding.-7

4 komentar to “Penampakan Hantu Terekam Kamera di Ketapang, Kalbar”

  • November 8, 2010 at 10:17 PM
    Anonymous says:

    dah gua liating sampe melotot,tu mah hasil editan.coba amati dengan seksama,hantunya 2.hasil dari copy paste.posisi rambut nyampe sinar datang menerangi titik2 lekukan kain morinya,100% sama,padahal posisinya lain.coba kalian amati seperti layaknya mengamati teka-teki"nampak sama nyata beda" tapi kalo yang ini"nampak beda nyata sama".aku juga sering tuh edit yg kayak ginian."GAK ADA HANTU YG MAMPU MENAMPAKKAN DIRI KE KAMERA SAMPE HASIL FOTO"dah aku teliti ribuan foto yg kayak gini.nyampe jenglotpun hampir 99,9% palsu.cuman komoditi kebohongan publik buat cari duit..............(buat yg percaya aku cuman bisa katakan"YOU LOOSER")

  • November 9, 2010 at 10:59 PM
    Anonymous says:

    waduh bung, g liat dengan jelas ya.. itu kan fotonya di potong trus diperbesar,,, ente yang salah liat kaleee...qiqqiqi...

  • December 19, 2010 at 10:30 AM
    asal says:

    wah" mw" aj ditakutin ma hantu..gak ad tu namanya HANTU..hantunya pilih" tuh yg critain org deso semua eh org kota kyk qta mw aj dibohongin skolah aj qta ampe tinggi" percaya ma hantu...klo pikiran qta HANTU terus tikus lwt aj dikirain HANTU...

  • January 11, 2011 at 9:15 PM
    Tri Pambudi says:

    AKU ORG KALBAR...
    TAPI BLUM PRNAH LIAT KAYAK GINI, ..
    BAHKAN AKU GAK TAU KALO ADA BERITA KAYAK GINI....

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger