Tuesday, September 28, 2010

Tips Gerakan Untuk Meninggikan Badan

,



  • Lakukan cara-cara ini selama 3 minggu secara teratur dan berturut-turut. Tinggi anda akan bertambah 2-4 Inchi (5-10cm).
  • Jangan sampai melewatkan satu pun gerakan ini, karena hasilnya tidak akan maksimal.
  • Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam dalam sehari untuk melaksanakan semua gerakan ini.
  • Cara ini bisa dipraktekkan oleh siapa saja tanpa memandang usia.
1. Tahan gerakan 5-30 detik, setelah itu istirahat 5-30 detik.

2. Tahan gerakan 10-20 detik, setelah itu istirahat 10-20 detik.

3. Tahan gerakan 3-8 detik, setelah itu istirahat 3-8 detik.

4. Tahan gerakan 6-15 detik, setelah itu istirahat 6-15 detik.

5. Tahan gerakan 3-10 detik, setelah itu istirahat 3-10 detik.

6. Tahan gerakan 8-20 detik, setelah itu istirahat 8-20 detik.

7. Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik.

8. Tahan gerakan 5-15 detik, setelah itu istirahat 5-15 detik.

9. Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik.

10. Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik.

11. Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik.

12. Tahan gerakan 2-4 detik, setelah itu istirahat 2-4 detik.

13. Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik.

14. Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik.

15. Tahan gerakan 2-3 detik, setelah itu istirahat 2-3 detik.

16. Tahan gerakan 3-4 detik, setelah itu istirahat 3-4 detik.

17. Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik.

18. Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik.

19. Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik.

20. Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik.

21. Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik.

22. Tahan gerakan 6-8 detik, setelah itu istirahat 6-8 detik.

23. Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik.

24. Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik.

25. Tahan gerakan 10-15 detik, setelah itu istirahat 10-15 detik.

26. Tahan gerakan 6 detik, setelah itu istirahat 6 detik.

27. Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik.

28. Tahan gerakan 8-15 detik, setelah itu istirahat 8-15 detik.


Setelah semua gerakan sudah anda lakukan, saya anjurkan anda segera istirahat selama 15-30 menit. Setelah itu lakukan prosedur tambahan sebagai berikut:

1. Berenanglah selama 20-30 menit. Renang memberi efek berkurangnya gaya gravtasi dan akan membuat sendi dan tulang anda melonggar, dan akan memaksimalkan pertumbuhan tulang anda.

2. Bergelantunglah selama 10 detik untuk hari pertama, dan jika anda sudah terbiasa anda akan dapat bergelantungan selam 30 menit! Ini dapat memberi efek gravitasi yang menarik anda untuk memaksa tubuh anda untuk tumbuh.

3. Lakukan loncat tali sebanyak 500 kali loncatan.

4. Berlari santailah layaknya lari pagi sejauh 400-500 meter dalam sehari. Jika tidak kuat, dalam sehari anda dapat memisahkannya dalam 2 kali sehari.

5. Bersepedalah selama 20 menit. Namun, atur jarak sadel dan pedal sepeda hingga anda bisa mengayuhnya dengan cara menjinjit.

6. Pijatlah bagian-bagian sendi untuk melancarkan peredaran darah.

7. Tidur dapat benar-benar memaksimalkan pertumbuhan anda, karena Hormon Pertumbuhan akan bertambah dan terbentuk lebih maksimal jika anda tidur. Tidurlah minimal 8-12 jam sehari. Jika perlu, setiap waktu luang harus anda isi dengan tidur. Saya anjurkan tidur dalam posisi lurus dan tidak menghadap ke kiri atau ke kanan, dan juga pakailah bantal dengan ukuran kecil/pendek.

8. Makanlah makanan yang dapat merangsang pertumbuhan anda seperti:
  • Kalsium, Kalsium akan memaksimalkan pertumbuhan tulang. Contoh: Susu, dll.
  • Protein, Protein akan membantu pembentukan tubuh. Contoh: Ikan, dll.
  • Suplemen, pakailah suplemen untuk tambahan rangsangan pertumbuhan. 
 source: http://hermawayne.blogspot.com/2010/09/cara-meninggikan-badan.html

10 komentar to “Tips Gerakan Untuk Meninggikan Badan”

  • November 17, 2010 at 6:34 PM
    unires says:

    kalau semua diatas dipraktekin kayaknya bakalan sehat bener, perlu dicoba ne

  • November 17, 2010 at 6:42 PM
    andi says:

    badan akan lebih sehat...... kalau saya tiap hari cuma kadang sit up sama push up saja....

  • November 26, 2010 at 11:54 PM
    tu jeneponto says:

    tip untuk meninggikan baadan ini sangat praktis.saya telah mencobanya dan dlam 1 bulan tinggiku bertambah 20 cm

  • January 11, 2011 at 4:38 AM
    thamara sr says:

    ini dilakukan setiap hari selama 3 minggu ya ?

    kyk nya boleh ga kalo pemanasan dulu sblm mlkkn grkn2 in ?

    dijwb yaaa!!
    pliiiiiiiiisss

    sy mw nyobaa, tapi pingin tau dulu

  • January 11, 2011 at 5:06 AM
    Gusti says:

    @thamara: memang sebaiknya pemanasan dulu biar otot2 semakin lemas dan gerakannya bisa semakin luwes. latihan seperti ini g bisa instan dan hasil cepet. perlahan2 tapi harus kontinyu... biar hasilnya maksimal

  • January 15, 2011 at 8:13 PM
    thamara sr says:

    ooo, trus latihan ini dilakukan tiap hari kan ?
    trus hasilnya bisa keliatan 3 minggu ya :?

    ohya, sy mw tanya, misalnya sy ambil gmbr.no.7,kan ada 2 gerakan, nah, yg gerakan pertama itukan tegak, trus grkan itu ditahan ya 4-8 detik ?, atau setelah gerakan pertama dilanjutkan smpai gerkan ke 2,trus dihitung 4-8 detik?
    mohon penjelasan dong,kurg ngerti soalnya,hhe
    sori ni kalo pertanyaannya aneh heheh

  • January 15, 2011 at 11:37 PM
    Gusti says:

    @thamara: sebaiknya rutin.... seminggu 3 - 4 kali cukup lah... klo untuk gambar ke-7 saat peregangan ditahan beberapa detik trus saat rileks juga ditahan beberapa detik... lakukan beberapa set. misal 2 - 3 kali peregangan baru lakukan gerakan lainnya...

  • June 16, 2012 at 4:49 AM
    Agus Candra says:

    gue 23 tahun, kira-kira masih ada kesempatan lebih tinggi gx y ?
    tinggi gw 165, kalo bisa kira-kira brpa centi y ?
    thnks

  • June 16, 2012 at 4:52 AM
    Agus Candra says:

    usia sya 23 tahun, kira-kira ada kesempatan lebih tinggi gx y ?
    tinggi saya 165, klo misalkan bisa berapa centi kira-kira y ?
    makasih

  • June 16, 2012 at 5:30 AM
    Agus Candra says:

    saya 23 tahun kira kira masih bisa tinggi gx y ? kira kira berapa centi ?

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger