Skip to main content

Singa Jantan Menyerang Pelatihnya (Caught On Tape)



Drama singa saat menyerang pelatih mereka di sebuah hotel di Las Vegas terekam kamera video Titus yang sedang berbulan madu disana. Sebagian besar pengunjung adalah pasangan yang menikmati bulan madu mereka dan tentunya mereka ingin kegembiraan, demikian juga untuk pasangan Titus dan Drew Ellis.

Pengantin baru, dari Montana, yang merayakan malam di Las Vegas pada tanggal 1 memutuskan untuk memeriksa kandang singa di MGM Grand Hotel. Titus mengambil rekaman video singa jantan dan betina dan dua pelatih mereka yang sedang asyik ketika tiba-tiba laki-laki tersebut terkejut melihat sesuatu melompat dan menerkam.

Sebuah perjuangan penuh pergulatanpun terjadi dan ternyata singa perempuan juga memutuskan untuk bergabung dalam keributan tetapi pelatih berhasil membebaskan diri dengan bantuan rekannya dan mereka segera melarikan diri terburu buru dari kandang meninggalkan singa laki laki yang terlihat marah dan sangat gelisah.


Video ini membuat kehebohan di seluruh dunia setelah muncul pada edisi hari Rabu pagi Good Morning. America. Tidak ada bukti apapun darah yang tumpah, tapi pelatih terbukti sangat kesakitan selama serangan itu. berikut videonya:

source: http://www.i-dus.com/2010/09/ngeri-saat-singa-jantan-menyerang.html

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan