Tuesday, September 28, 2010

Penyanyi Asal Indonesia Sukses Tembus Tangga Lagu Dunia

,





Hanya dalam hitungan minggu, klip single perdana Meeghan Henry, penyanyi remaja asal Indonesia, "When I’m 18," yang diproduksi oleh produser Ronnie King, masuk tangga musik di seluruh dunia. Sekarang diva pop 15 tahun ini semakin mengibarkan namanya di industri musik pop Amerika dengan terpilihnya klip lagu "When I’m 18" sebagai nominasi ajang tahunan Hollywood Music Media Awards (HMMA).

Malam penghargaan Hollywood Music Media Awards sendiri akan berlangsung pada Kamis, 18 November 2010, di Kodak Theater, Hollywood . Acara ini akan diselingi penyambutan dengan red carpet, sebagai bentuk penghargaan kepada insan musik yang mendedikasikan karya-karya secara independen dalam medium visual.

http://www.meeghanhenry.com/wp-content/gallery/photoshoot-by-yansensetiawan/MeeghanHenry12.jpg

Klip lagu Meeghan dinilai kreatif dan terintegritas secara visual dalam sebuah karya video. Disutradarai oleh Li Lu dan diproduksi oleh Hugh Hung, dua lulusan University of Southern California, pengambilan gambar "When I’m 18" berhasil mengajak penonton ke dalam imajinasi seorang gadis remaja (Meeghan Henry) yang bersemangat, memiliki mimpi, namun tetap trendi dan menyenangkan.

Sejak Meeghan merilis "When I’am 18"di akhir bulan Juli, lagu itu telah tersedia dalam versi rock dan pop melalui iTunes (http://itunes.apple.com/us/artist/meeghan-henry/ id367070414).

Track list "When I’m 18" di beberapa tangga lagu Amerika :
Posisi 3 Top 30 Chart / IMN
Posisi 6 Hot AC40 Chart Indie / NMW
Posisi 16 Main Chart AC40 / NMW
Posisi 15 FMQB / ACQB Top 200 Chart
Posisi 18 Hot 100 Chart / NMW

Meeghan juga telah merilis single lain berjudul "Fallin' for You," diproduksi oleh CMINOR (Timotius Zimnoch) dan telah diposting di iTunes dalam versi bahasa Inggris pada tanggal 15 September lalu.

Rencananya versi bahasa Indonesia "Fallin' for You," akan tersedia di iTunes sebelum November (judul "Jatuh Cinta"). Video klip kedua Meeghan juga sudah dapat dinikmati di Youtube mulai 1 Oktober 2010, dengan produksi video klip masih dipercayakan kepada Li Lu dan Hugh Hung.

Mengawali kiprahnya tahun ini, penampilan Meeghan cukup mengundang perhatian. Termasuk ketika tampil berduet dengan Colby O'Donis di Beverly Hills, Februari lalu.

Sejak itu pula, dia banyak terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti tampil di Indonesian Day di San Francisco Union Square, Annual Holland Festival in Long Beach di Union Square, San Francisco's Times Square, dan di Disney's House of Blues.

Dia juga baru saja tampil dalam acara Full Moon Festival for the Chinese American Celebration tanggal 12 September lalu. Sementara dalam waktu dekat Meeghan akan tampil di The Art Festival at Hollywood 's Church of Scientology Celebrity Centre tanggal 9 Oktober, serta melakukan promosi sekaligus berlibur ke Indonesia pada November nanti.

Meski mulai sibuk dengan karirnya, Meeghan tetap menjalani kehidupan remaja sebagaimana biasa. Ia kini memilih home schooling, dan sedang belajar keras untuk masuk perguruan tinggi favorit.

source: http://www.i-dus.com/2010/09/ini-dia-orangnyapenyanyi-remaja-asal.html

1 komentar:

  • October 15, 2010 at 1:22 AM
    AMI KLATEN says:

    bangga juga ada penynyi indonesia yng bs menembus dunia.

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger