Monday, September 20, 2010

Pastur Pembakar Al Quran Dikabarkan Tewas Terpanggang

,


http://1.bp.blogspot.com/_-PT-ie5sms8/SITdVmIwnGI/AAAAAAAAARw/28JqXr0bbbU/s400/burnt.jpg
Beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang pembakar Alquran di belakang rumahnya, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Berita itu menyebar akibat pemberitaan sejumlah media online di internet.

"Pastur Bob dari Tennesse AS yang mgg lalu bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobil yang fatal," demikian ungkap www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html, salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9).
http://2.bp.blogspot.com/_XchaRGOEXkM/TJd1vXgvpHI/AAAAAAAADPk/_2ltj3h6Gw0/s1600/brt428618045.jpg
Ada beberapa situs lain yang disebutkan mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Alquran dalam rangka memperingati tragedi 9/11 tersebut, antara lain Sky News: “Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil.”

"Pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Al Quran dalam kompartemen sarung tangannya,” ungkap turntoislam.com.

Sebagaimana diberitakan, pendeta itu nekat membakar dua Al Quran, Sabtu (18/9) lalu. Kendati menjadi buah bibir, namun berita tentang kematiannya masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Ada yang menyebutkan bahwa informasi tersebut adalah berita bohong. 
 
source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/dikabarkan-pembakar-al-quran-tewas.html

35 komentar to “Pastur Pembakar Al Quran Dikabarkan Tewas Terpanggang”

  • September 21, 2010 at 12:44 AM

    pendeta keparat.........kuapok....koen yo.........pembalasan itu lebih pedih...!!!!!!!!!!!!

  • September 21, 2010 at 2:11 AM
    Anonymous says:

    itu baru di dnia,,,
    rasakan azab yg lbih pdih lg di akherat nnti!!!!!
    ALLAHU AKBAR!!!!!!!

  • September 21, 2010 at 2:17 AM
    prayoga says:

    alhamdulillah,,, ternyata allah telah memberi azab pada orang2 kafir,,,

  • September 21, 2010 at 6:15 AM
    Rubee says:

    mudah2an benermampus tuh orang..trus loe masuk neraka jahanam!!

  • September 21, 2010 at 6:25 AM
    suhendi says:

    ternyata pendeta adlh orang-orang yg gak bermoral...!! ALLAHU AKBAR...!!

  • September 22, 2010 at 12:19 AM
    mujahid says:

    bener Tuh, padahal udah di cekal masih aja nekat...!!!!!!

  • September 22, 2010 at 12:23 AM
    Anonymous says:

    mampusssss,,,,DI BAYAR TUNAI,,,,,,,
    tinggal di neraka lu di siksa,,,boleh lah gw ikut nyiksa ni orang di neraka,,,

  • September 22, 2010 at 2:37 AM
    ****** says:

    FUCK USA

  • September 22, 2010 at 3:15 AM
    pak gembong says:

    kuapok .........koen,,,,,,yooo.........

  • September 22, 2010 at 3:19 AM
    qing ayyubi says:

    Allah maha bijaksana....
    Allah maha tahu..
    dan Allah maha bsa....
    itu adalah pelajaran bagi kaum non muslim,muslim tidak kasar,tapi muslim jangan di kasari...
    muslim tidakjahat,,tapi muslim jangan di jahati.
    maha suci Allah...

  • September 22, 2010 at 8:02 AM
    The_Smokkers says:

    aku suka ini.

    nikmati masa2 mu di neraka ya bob.

    ALLAHU AKBAR

  • September 22, 2010 at 8:12 AM
    Anonymous says:

    sujud stukur pada-MU ya Allah.......!!!!!

  • September 22, 2010 at 11:25 PM
    Anonymous says:

    hahahahahahaaa............

    ALLAHU AKBAR..ALLAH MAHA BESAR !!!!

    itu adalah AZAB...berani-beraniny6a membakar KITAB SUCI...

  • September 23, 2010 at 12:08 AM
    zee phatrick says:

    jadilah penghuni NERAKA slamanya BOB,,

  • September 23, 2010 at 7:08 AM
    Anonymous says:

    Hei SUHENDI = tdk semua Pendeta berpikirin seperti Pendeta Bob..

  • September 23, 2010 at 7:16 AM
    Dian kutak says:

    Nikmati alat pemanggang d alam kubur ya Bob Gobloookk . . !

  • September 23, 2010 at 6:47 PM
    MRS says:

    jgn asal omong aja,ni komentar pd gk mutu byk yg baca.malah menyulut emosi antar pemeluk agama. jgn egois dgn merasa msg2 agama yg dianut udh paling benar sendiri. agama hya penuntun tuk berbuatjauh lbh baik dlm hidup sehari2.msg2 insan agaMA PYA SIFAT BAIK N BURUK SENDIRI2 DLM HIDUP PRIBADINYA MSG2.JGN DI HUBUNG2KAN DGN AGAMA.apa kita mau bl seorg spt BOB yg melakukan kesalahannya tp mlh di kaitkan dgn smua org NON MUSLIM ?? ATO TERORIS YG srg kita liat di TV slama ini rata2 muslim itu,kita kaitkan pula pd smua org muslim itu sm JAHATNYA SPT TERORIS pula ??? kamu2 yg udh koment itu gk mau kan d sm kan sm jht nya spt teroris itu.!!!? utk itu jgn lah membiasakan diri utk slalu menyebut2 NONMUSLIM ATO MUSLIM. JD LAH AIR JGN JD API!! JGN CM JAGO EMOSI YA?? KRN TUHAN/ALLAH/AGAMA TDK MENGAJARKAN UTK MJD JAHAT ato EGOIS KYK GINI. pahamkan teman2 ?? TQ

  • September 23, 2010 at 7:48 PM
    ridwan says:

    allahu akbar.

  • September 23, 2010 at 8:40 PM
    Anonymous says:

    di tunggu dinerakamu yaa ta' ta'bakar lagi ta'bakar lagi ta'bakar lagi ta'bakar lagi ta'bakar lagi...

  • September 23, 2010 at 11:53 PM
    Anonymous says:

    sori....itu brita pastor terbakar hanya hoax...

  • September 24, 2010 at 1:29 AM
    Anonymous says:

    iya tuh...link-nya juga nggak jelas...setelah ditelusuri hnya hoax dr orang2 yg sakit hati

  • September 25, 2010 at 5:13 AM

    knapa g di kasih Head shot ajj tu pendeta...

  • September 27, 2010 at 12:29 AM
    jeffry says:

    saya bukan islam saya bukan kristen, saya berkomentar bukan atas agama, tp atas logika pikiran kita sebagai manusia.

    jika anda anda semua merasa lebih baik, dan lebih tau tentang agama, saya tanya, bukankah anda semua yg beragama d ajari untuk saling memaafkan? pengampunan dan lain lain, tuan Bob memang salah, tapi kalian lebih salah lagi klo berkelakuan sperti ini, karna kalian sama skali mrasa seperti manusia tak bersalah dan keyakinan kalian bahwa dosa dosa dan kesalahan kalian itu itu lebih besar dari tuan Bob itu sendiri tidak kalian sadari

  • September 30, 2010 at 10:27 PM
    pejuang bendera hitam says:

    berita ini hoax gan...!
    si laknatullah Bob Old masih hidup. jangan gampang terprovokasi dengan propaganda semacam ini.

  • October 1, 2010 at 9:17 PM
    Anonymous says:

    rasain luch...!
    ALLAH sllu tau ap yg harus di lakukanNYA

  • October 2, 2010 at 1:07 AM
    Anonymous says:

    1 hal yg harus kalian tahu, Islam adalah agama damai semua pendapat yang gak enak itu adalah respon ketidak sukaan umat Islam atas kejadian tersebut. emangnya kejadian itu tdk boleh dikutuk?
    apakah kami harus menonton, kalian jangan naif! Alquran adalah lambang keagungan islam. sepantasnya kami bela dgn titik darah penghabisan. hey kaum kafir yg laknat! jgn kau timbulkan api kemurkaan itu sendiri karena kamu akan terbakar dgn apimu... Moga Allah SWT memberi jln keluar terbaik trhadap masalah ini. Amin

  • October 2, 2010 at 8:14 PM
    zamy boromania says:

    bagi umat islam bersabarlah karena dunia ini bagaikan sebuah penjara bagi kita dan dunia ini surga bagi para kaum kafir.tapi.....tenang...
    kita besok akan nonton bareng orang2 yang g'percaya sama Allah s.w.t di siksa di neraka.....
    salam fuck buat pendeta2geblek...

  • October 4, 2010 at 6:00 AM

    Syukurin lho....

  • October 5, 2010 at 8:31 AM
    orang deso says:

    syukur...lah kalo begitu soalny kan AL-QUR'AN tuch kitab yang diturunkan oleh ALLAH buat kita umat manusia

  • October 5, 2010 at 9:50 AM
    Anonymous says:

    sebenarnya tragedi 11/9 tu smua skenario PENJAHAT PERANG BIADAB GEORGE W. BUSH
    smua tu ide dan sdh di atur oleh bush
    kalian bisa kunjungi website : kejangganlan tragedi WTC
    smua terpampang jelas
    Negara2 Arab N Islam hny mnjadi kambing hitam dendam N ambisi Bush
    N 1 Lagi. . .hanya Anjing2 biadap yang brani membakar Al-Qur'an
    sdangkan stiap kami sudah mmbacanya,slalu kami Ciumi, dan mletakkannya di tempat yang paling layak. . .
    Jd, jangan la coba2 bermain dengan agama
    agama manapun cOz saya yakin smua agama itu tidak ada mengajarkan suatu kejahatan...
    N untuk Bob, BERTOBAT N SADARLAH sebelum azab ALLAH s.w.t menghampiri mu cOz sesungguhnya azab ALLAH s.w.t itu sangatlah PEDIH...

  • October 7, 2010 at 3:02 AM
    Anonymous says:

    Alah ..dasar ada goblok semua ..
    itu khan cuma HOAX .....sekali lagi HOAX ....
    boongan ....
    Pendeta tersebut masih hidup segar bugar kok ...

  • October 7, 2010 at 10:21 PM
    Anonymous says:

    ckckckck berani bener bakar al-quraN

  • October 8, 2010 at 12:19 AM

    ni kan dah jd brita umum...
    klo mang msh hidup stidak'y da kluarga yg konfirmasi...
    toh mpe skrg gda info sama skali...

  • October 12, 2010 at 10:56 PM
    evan says:

    mantap bgt gan blog nya..
    lanjutkan......

  • November 4, 2010 at 1:37 AM
    cedrico says:

    itu nanti gmana di akhirat nya ya?? haha :D

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger