Friday, September 17, 2010

Kisah Pasangan Dari California Pelihara Serigala Liar

,


Saat mempertimbangkan memiliki hewan peliharaan, Anda mungkin tidak memikirkan sekelompok serigala. Tapi pasangan dari California, Paul Pondella dan Colette Duvall rela dan senang berbagi tempat tinggal hingga sofa mereka pada sekelompok serigala yang notabene makhluk buas pemakan daging.


Awalnya sejak Paul menyelamatkan seekor peranakan serigala kayu Alaska betina berwarna hitam yang diberi nama Shadow.
Mereka kemudian mengawinkannya dengan anjing pejantan domestik, dan tinggal bersama di Studio City, dekat Los Angeles. Shadow menjadi penghuni serigala tertua di rumah itu dan satu-satunya betina.

Meskipun tampak jinak, Paul mengatakan mereka harus terus melatih hewan-hewan itu karena insting liar alami mereka.
Katanya, "Adalah fakta bahwa kalau hewan sudah terbiasa dengan manusia, mereka jadi tidak takut lagi pada orang, apalagi jika mereka diberi makan atau saat mereka sudah mengasosiasikan bahwa manusia adalah penyedia makanan, tapi seperti banyak predator lain, serigala sangat mampu membunuh orang."

Paul dan Colette berencana pindah ke rumah peternakan yang luas sehingga memberikan lebih banyak ruang bagi "anggota keluarga serigala" mereka bermain.

Mereka juga memiliki misi untuk memberikan pendidikan bagi anak-anak mengenai makhluk-makhluk mengagumkan itu dan membenahi sejumlah mitos negatif tentang serigala.


Bercengkrama bersama Shadow

Program mereka, yang bernama Shadowland Foundation, termasuk beragam kegiatan yang berkenaan dengan kondisi para serigala dan memberi pendidikan tentang alam melalui pengalaman langsung.
source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2010/09/pasangan-dari-california-yang.html 

0 komentar to “Kisah Pasangan Dari California Pelihara Serigala Liar”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger