Saturday, September 4, 2010

Inilah Sosok Pria Berjenggot di Logo KFC

,


Siapa yang tak kenal dengan KFC, Waralaba ayam goreng yang kepanjanganya adalah Kentucky Fried Chicken ini adalah salah atu produk ayam goreng paling terkenal di seluruh dunia. outletnya berjumlah puluhan ribu bahkan jutaan yang semuanya tersebar di seluruh penjuru dunia.


Namun kali ini, yang akan saya bahas bukanlah ayam gorengnya, melainkan sosok orang berjenggot yang ada di logo KFC. Mungkin sudah banyak orang yang langsung mengidentikkan gambar pria berjenggot itu dengan KFC namun tak tahu siapa dia sesungguhnya.

http://2.bp.blogspot.com/_-kFrr5LabQI/TDbAAvxP04I/AAAAAAAAAzc/iLIlFjw3RTE/s400/colonel_sanders.gif

Ia adalah Kolonel harland sanders, Penemu resep asli KFC. ia Lahir pada tanggal 9 September 1890 dan Mulai aktif dalam mewaralabakan (franchise) bisnis ayamnya pada usia 65 tahun. Saat ini, usahanya yang dikenal dengan Kentucky Fried Chicken atau KFC® telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam sistem makanan siap saji di dunia. Sosok Kolonel Sanders, pionir dalam restoran siap saji menjadi simbol dari semangat kewirausahaan.

 Sebenarnya ia adalah seorang prajurit angkatan darat amerika, namun selepas pensiun, beliau tak empunyai uang sepeserpun untuk memangun usaha, dan yang ia punya hanyalah kemampuan memasak dan resep memasak ayam gorang yang tiada duanya, Ia kemudia menawarkan resepnya ke banyak restoran. Hingga akhirnya berkembang pesat sampai sekarang dengan nama KFC

Lebih dari satu miliar ayam goreng hasil resep Kolonel dinikmati setiap tahunnya. Dan itu tidak hanya di Amerika Utara. Bahkan tersedia hampir di 80 negara di seluruh dunia.

source: http://www.abizmal.co.cc/2010/09/inilah-sosok-pria-berjenggot-di-logo.html

0 komentar to “Inilah Sosok Pria Berjenggot di Logo KFC”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger