Thursday, September 2, 2010

Foto Cewek Perkosa Cowok, Ada Yang Lebih Lucu Lagi?

,



gambar lucuSelama ini pria selalu diidentikan sebagai pelaku utama kasus perkosaan, rasanya tidak pernah dengar di koran berita seorang cewek perkosa seorang cowok, bila adapun kasusnya bisa jadi jarang sekali dan mungkin tidak terekspose, bisa jadi karena korban tidak merasa dirugikan tapi malah menikmati, ha ha ha

Tapi berikut ini nyata sebuah kasus perkosaan yang dilakukan oleh seorang wanita pada pria tulen dan adegan itu tertangkap kamera, lalu diabadikan dalam sebuah koleksi foto yang diambil dari Kompasiana, wah puasa puasa kok lihat yang beginian, batal nggak ya?




gambar lucu 
gambar lucu
gambar unik
gambar unik
gambar lucu

source: http://ruanghati.com/2010/09/02/ternyata-cewek-lugu-juga-bisa-perkosa-seorang-pria/

28 komentar to “Foto Cewek Perkosa Cowok, Ada Yang Lebih Lucu Lagi?”

  • September 2, 2010 at 9:16 PM
    Jaka Perdana says:

    HAHAHAHA,
    lucu sob

  • September 6, 2010 at 3:31 AM
    FRANSISCO says:

    ahhaha. .
    ngkaKAK ABIZZZZ ..
    LUCU"

  • September 22, 2010 at 1:17 AM
    Anonymous says:

    Nyuk...!!

  • September 22, 2010 at 1:18 AM
    Anonymous says:

    haaa..ha..ha...kamali

  • November 9, 2010 at 8:24 PM
    karra says:

    lucu,..
    update lg dunk ceritanya,...

  • November 21, 2010 at 8:32 AM
    Anonymous says:

    ha ha ha.... soo funny

  • November 21, 2010 at 2:01 PM
    maaay says:

    hihihiiii :))

  • November 26, 2010 at 8:35 PM
    Anonymous says:

    wakakak lucu"

  • November 27, 2010 at 2:23 AM
    mas han jelek says:

    foto nya lucu, ada lg foto balita yg lucu2?

  • December 2, 2010 at 1:22 AM
    meiwan halawa says:

    ciakakakaka ... gila . parah ...Kreatif .... :D

  • December 9, 2010 at 3:07 AM

    hahahhhahaa

  • December 9, 2010 at 10:04 PM
    Pang says:

    wahahahahaha parah wkaakaka nice post uey

  • December 16, 2010 at 9:12 AM
    Anonymous says:

    lucu banget adik kecilnya

  • December 23, 2010 at 7:58 AM
    jaka says:

    hahahahaha....thu versi pas kecilnya...versi pas gedhenya malah kebalik tuch...wahahahahaha

  • December 24, 2010 at 3:28 AM
    Anonymous says:

    wew

  • December 28, 2010 at 11:21 AM
    Anonymous says:

    wahhihih titip

  • December 31, 2010 at 8:23 AM

    Gokil abizzz

  • January 7, 2011 at 3:12 AM
    andre says:

    keren..... abis.. gokil dah.
    mantab surantabz.......... hikhikhikhik.

  • January 7, 2011 at 5:28 AM
    zoel says:

    zoel mengatakan.....on 7 januari 2011 20.19

    he..he...gokil broo....keren tu

  • January 7, 2011 at 10:36 AM
    Anonymous says:

    hahahaha lawak

  • January 7, 2011 at 10:46 AM
    Anonymous says:

    MANTABBBBBBBBBBBB

  • January 7, 2011 at 10:45 PM
    Anonymous says:

    Hahahahah
    lucu tapi nyata yach....
    Bravoooo.............

  • January 8, 2011 at 1:26 AM
    Anonymous says:

    gile abiz boz.... wkwkwkwkwkwkwk perut gw ampe sakit..

  • January 10, 2011 at 6:33 PM
    Anonymous says:

    besok pas gede tu bocah cowo' balaz dendam g' y?

  • January 16, 2011 at 10:10 PM
    aybun says:

    gila tuh bocah perumpuan nya yg nafsu bgt

  • January 18, 2011 at 8:11 PM
    Anonymous says:

    gombal amoh

  • January 23, 2011 at 6:23 AM
    ali hz says:

    wow.... muantaps

  • January 23, 2011 at 8:03 PM
    Anonymous says:

    gokil jg....sangat kreatif...
    salut....

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger