Friday, September 17, 2010

Darwin Diusulkan Jadi Ibu Kota UFO

,



 
Tampilan UFO di film Independence Day (20th Fox Century)

VIVAnews -- Keinginan untuk menyelenggarakan konvensi UFO di Darwin kian menguat setelah benda misterius dari langit itu menampakan diri di ibu kota negara bagian, Northern Territory, Australia itu.

Warga Darwin, Pete Davies mengatakan ini saatnya menantang Roswell dan Wycliffe Well -- dan menjadikan Darwin sebagai ibu kota UFO dunia.

Seperti diketahui, Roswell, sebuah kota di Inggris pernah terjadi insiden jatuhnya UFO pada 1947. Warga menduga, di dalam UFO itu  terdapat mahluk asing yang diduga ET. Namun, insiden ini ditutup-tutupi pemerintah.

Sementara, di Wycliffe Well di Australia dilaporkan kerap terlihat  penampakan UFO. Penyanyi tenar, Robbie Wiliams bahkan ingin membeli rumah di Holiday Park, Wycliffe Well, Australia. Demi memuaskan hasrat melihat penampakan UFO.

"Kita punya convention centre di Darwin, mengapa tidak menggunakannya untuk konferensi para pemburu UFO," kata Davies seperti dimuat laman News.com.au, 1 September 2010.

"Masyarakat dunia sangat tertarik pada UFO dan jelas mereka akan mau melakukan perjalanan untuk itu. Kita bisa mengundang mereka ke sini, tambah dia.

Seperti dimuat situs Northern Territory News, kemarin, pemburu UFO bernama Erik Black dari Brisbane menjumpai cahaya aneh berbentuk mirip hamburger di wilayah Humpty Doo.

Black mengaku berhasil melihat UFO dengan cara menuruti nasehat ahli UFO, Alan Ferguson. Keberhasilan ini ia raih setelah 30 tahun terlibat dalam pencarian UFO. Black mengaku dalam waktu dekat akan kembali ke Darwin, untuk pengalaman yang berbeda.

"Humpty Doo adalah lokasi di mana aku melihat UFO pertamaku selama beberapa tahun pencarian. Tentu saja, aku akan kembali ke sana.

Sementara, ahli UFO Alan Ferguson menyambut baik rencana penyelenggaraan konferensi UFO di Darwin. Dia mengaku bersedia datang dan memberikan ceramah sial UFO dan apa yang terjadi di Darwin.

Dia mengaku terakhir kali melihat UFO bulan lalu, saat dua benda perak aneh terbang melintasi langit.

"Saat kita bicara soal UFO, orang-orang sering kali mengklaim itu paling-paling pertunjukan pesawat. Mereka tidak mengerti.

Ferguson sebelumnya pergi ke lokasi penampakan  UFO di Wycliffe Well, 400 km utara Alice Springs, untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah film dokumenter SBS tentang penampakan UFO di sana.

source: http://dunia.vivanews.com/news/read/174812-mimpi-darwin--jadi--ibu-kota-ufo

0 komentar to “Darwin Diusulkan Jadi Ibu Kota UFO”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger