Wednesday, September 22, 2010

Ada Rahasia Di Balik Bungkus GudangGaram Filter

,

Sudah tau rokok gudang garam filter kan? Ternyata di balik bungkus rokok ini terdapat kotak warna rahasia yang membuat rasa rokok menjadi berbeda – beda. Penasaran dengan rahasia – rahasia tersebut? Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah ini yang kami himpun dari berbagai sumber.
Rahasia di Balik Bungkus Rokok Gudang Garam 
Penjelasan: Kalo kita merobek bagian bawah bungkus gudang garam filter ada kotak yg dibagi menjadi 4 warna: merah, hitam, biru dan emas. Lalu, apa fungsi kotak warna itu? Berikut penjelasan tiap warnanya:

MERAH = Rasa tembakaunya lebih tajam dan lebih keras dari biasanya
HITAM = Rasa tembakaunya pas dilidah
BIRU = Bau tembakaunya khas bgt gan, agak2 kya benthoel biru gitu
EMAS = Rasa menjadi lebih soft dari rokok filter yg biasa kita hisap

source: http://gaspeb.blogspot.com/2010/08/rahasia-dibalik-bungkus-gudanggaram.html 

4 komentar to “Ada Rahasia Di Balik Bungkus GudangGaram Filter”

  • September 23, 2010 at 2:45 AM
    Insan says:

    Tp kok gak kayaknya gak pernah diiklanin ya? Kan bisa bikin orang penasaran dan beli tuh, menambah nilai jual.. hehehe..

  • September 23, 2010 at 2:53 AM
    Jania Mulani says:

    SETAU ANE GAN KOTAK2 DIBAWAH ITU BUAT PATOKAN WARNA PADA SAAT PENCETAKAN KEMASAN NYA GA........

  • December 5, 2010 at 5:23 AM
    Anonymous says:

    kagak ngaruh.... gw pwcinta Pilter merasa di boongin nih

  • December 6, 2010 at 11:04 AM
    Anonymous says:

    kwakwakwak... itu mah bener hanya untuk patokan warna printing doang.

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger