Wednesday, September 29, 2010

5 Penyamaran Perampok Paling Konyol di Dunia

,


1. Matthew Allan McNelly dan Joey Lee Miller adlh pencuri dari Iowa. mereka tdk memakai topeng ski tapi berimprovisasi dengan spidol warna hitam. seseorang mamanggil polisi setelah mereka mencoba maerampok rumah tersebut. mereka ditangkap tanpa menyembunyikan kesalahan mereka karena telah jelas tertulis di wajah bodoh mereka.

2. Conrad Zdzierak memakai topeng yg rumit ketika mencuri 6 bank di Ohio dan digambarkan pria hitam botak dan berjerawat. doi memakai topeng hollywood yg mahal.. emang modal nih orang...


3. Seorang pria menyamar sebagai pohon mencoba merampok bank di New Hampshire. cabang pohon ditempel ke kepala dan dada, masuk bank dan menuntut uang dari teller. Dia diidentifikasikan oleh rekaman pengawa dan ditangkap.



4. Dua penjahat Colorado menyamar menggunakan celana dalam wanita (thong). namun topeng itu tidak dapat mencakup seluruh wajah mereka. mereka dikenali lewat rekaman CCTV dan dituntut karena menghajar penjaga toko di wajah dan mematahkan rahang dan mencuri 100 dollar dan rokok.. (hadeh.. itu thong-nya ngambil dr jemuran sapa ya gan?)



5. Seorang pria di Estero,Florida mengejutkan seorang penjaga pom bensin. dan mamakai kain pel sebagai penyamarnnya. doi meminta uang dan kasir pun hanya melihatnya dan doi lari dengan tanga kosong... (ada2 aja dah)



source: http://berbagifb.blogspot.com/2010/09/5-penyamaran-penjahat-paling-stupid.html

4 komentar to “5 Penyamaran Perampok Paling Konyol di Dunia”

  • October 1, 2010 at 12:23 AM
    Jeffrey says:

    SUPER aneh ni, gan...

  • November 24, 2010 at 10:31 AM

    wakakakakakak...

  • November 25, 2010 at 12:23 AM
    evha sanjaya says:

    hahahhahahaa
    konyyyooolll

  • December 1, 2010 at 8:37 PM
    Anonymous says:

    aneh gan

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger