Wednesday, September 8, 2010

5 Cara Paling Aneh Untuk Melukis

,

1. Butt Painting
Pelukis ini bernama Stephen Murmer. Dia merupakan guru seni di suatu sekolah negara Virginia. Tapi ia sudah dipecat karena pejabat sekolah tidak setuju dengan caranya melukis, yaitu dengan menggunakan pantat. Stephen melukis abstrak dengan menggunakan pantatnya dan kadang-kadang malah menggunakan alat kelaminnya untuk detil-detil tertentu.

2. Breast Painting
Wanita ini berasal dari Tasmania (Australia). Dia merubah kuas cat dengan menggunakan dadanya untuk membuat suatu lukisan-lukisan abstrak. Dia terinspirasi menggunakan teknik ini dari internet. Dia menandai tiap lukisanya dengan menggunakan puting susunya agar karyanya tidak bisa dipalsukan.

3. Tongue Painting
Ani K merupakan guru dari India yang menggunakan lidahnya untuk melukis. Ia melakukanya karena terinspirasi saat melihat pria melukis dengan menggunakan kaki. Meskipun ia menderita sakit pada leher dan badan karena melakukanya, namun ia sangat puas, karena atas caranya yang unik tersebut, dia dapat menciptakan lukisan yang sangat luar biasa indah.

4. Teeth Painting
Christopher Kuster adalah seniman yang melukis dengan menggunakan giginya. Chris sedang menjalani perawatan karena ia pernah mengalami kecelaan saat ia berenang tahun 1992. Kecelakaan tersebuat membuat bagian kiri tubuhnya menjadi lumpuh. Namun ia patut berbangga, karena meskipun ia lumpuh, ia bisa membuat lukisan yang sangat indah.

5. Eyeball Painting
Xiang Chen adalah seniman yang memiliki bakat yang tidak biasa. Seniman ini dapat melukis kaligrafi di bawah kelopak matanya. Dengan kelopak matanya dan sedikit campuran seni, maka jadilah suatu lukisan yang luar biasa indah.

source: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/cara-unik-dalam-melukis.html

0 komentar to “5 Cara Paling Aneh Untuk Melukis”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger