Saturday, August 21, 2010

Video Putri Duyung Yang Terdampar di Pakistan

,








Jika selama ini kita tau kalo putri duyung itu hanya cerita bohong aja, tapi di ada satu putri duyung yang terdampar setelah badai di Gawadar Pakistan tanggal 2 Juli kemaren gan... Must See...CEKIDOT


source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5066076

1 komentar:

  • October 5, 2010 at 12:31 AM
    ijem says:

    bner apa boong c?msa ptri duyung jlek....gk..gk..gk

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger