Monday, August 30, 2010

Sapi Berukuran Jumbo Dengan Berat Hampir 1,2 Ton

,

Sapi raksasa di Inggris ini (foto bawah) awalnya sewaktu baru dilahirkan, oleh pemiliknya hendak ditembak mati karena sang pemilik tak menghendaki lagi adanya sapi jantan yang harus dipeliharanya. Namun tiba-tiba muncul “dewa penolong” yang menyelamatkannya. Tetangga si pemilik anak sapi bernama Shaun Layton (laki-laki), mencegahnya dan menyelamatkannya dari maut. Kemudian “bayi” sapi itu dipelihara oleh Shaun Layton bersama anak perempuannya Kim Layton.
-
Kini sapi tersebut yang diberi nama “Trigger the Friesian” tumbuh menjadi sapi raksasa ! Beratnya mencapai hampir 1,2 ton, tingginya 1,96 meter (6 kaki 5 inci) dan panjangnya 4,27 meter / 14 kaki (diukur dari hidung sampai ekor). Sapi ini masih terus dalam pertumbuhan.
-


Shaun Lauyon dan anak perempuannya Kim, tampak sedang memberi makan kepada sang sapi bernama Trigger yang saat baru dilahirkan sempat diselamatkannya.
-
-

Sang “sapi suci” (holy cow) bernama “Trigger the Friesian” berdiri tegak dengan tinggi 1,96 meter dan berat lebih dari 1 ton, sedang diberi makan oleh anak perempuan sang pemilik, Kim Layton.

http://duniasapi.com/wp-content/uploads/2009/08/sapi-raksasa-didorong-400x227.jpg

source: http://wisbenbae.blogspot.com/2010/08/sapi-yang-satu-ini-ukurannya-lebih-gede.html

1 komentar:

  • August 30, 2010 at 9:45 PM
    xamo zyer says:

    busyet tuh sapi.....

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger