Skip to main content

Zodiak Mingguan Terbaru (12,13,14, 15,16,17,18 Juli 2010)



zodiak
BAGAIMANA nasib dan peruntungan Anda pekan ini?. Simak ramalan zodiak periode 12-18 Julii 2010 berkut.

CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
Kesibukan Anda nyaris membuat Anda sering kali melupakan detail-detail yang seharusnya diperhatikan. Jika sudah begini, Anda akan menyalahkan diri sendiri. Cari seseorang yang bisa membantu Anda untuk mengingatkan. 

REZEKI: Tabungan Anda yang sudah bertahun-tahun masih ada dan kini Anda siap menambah lagi jumlahnya. Tak ada salahnya menggunakan sedikit, untuk menyenangkan diri.  
ASMARA: Ingin selalu menjadi bagian dari seseorang yang pernah Anda cintai, namun sama-sama saling menjaga batas karena tak lagi bersama.

AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
Hanya dengan hati maka segalanya akan mudah diatasi, termasuk kritik yang masuk ke dalam pekerjaan Anda. Tak perlu dipikirkan terlalu dalam, karena hal umum jika mengkritik itu lebih mudah dibandingkan memuji. Jadi tetaplah pada jalur Anda yang solid. Segalanya akan baik-baik saja.  

REZEKI: Terus berdatangan dari segala penjuru. Hanya saja Anda juga banyak melakukan pengeluaran yang sebenarnya masih bisa ditahan. Anda tak sanggup menahan godaan untuk belanja. 
ASMARA: Mencintai pasangan dan keluarga dengan sangat. Namun ada rasa lain yang hadir di hati ketika Anda berjumpa seseorang. Jangan menahan diri, biarkan apa adanya.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Tak perlu terlalu banyak memberi masukan, jika untuk menjalaninya saja membutuhkan biaya yang banyak. Orang di sekeliling Anda minggu ini hanya membutuhkan masukan kecil yang setidaknya membantu langkah mereka dalam bekerja. Percaya kepada seseorang untuk Anda sulit, karena Anda sebenarnya kurang percaya diri.  

REZEKI: Tak memiliki banyak dana untuk bisa membantu keluarga maupun rekan yang ingin pinjam. Kebutuhan hidup sedang meningkat. Perlu mengencangkan ikat pinggang. 
ASMARA: Bukan materi yang dibutuhkan pasangan namun perhatian dan cinta Anda yang besar kepadanya. Saat ini Anda perlu lebih fokus padanya dibandingkan pada diri sendiri.

ARIES (21 Maret – 20 April)
Tuangkan pengalaman Anda ke dalam cerita. Jika Anda tak bisa menulis, mungkin bisa Anda ceritakan kepada seseorang yang berprofesi sebagai penulis. Saratnya pengalaman Anda bisa memberi inspirasi bagi banyak orang. 

REZEKI: Ingin sekali melakukan perjalanan yang merelakskan pikiran Anda yang sedang dikejar-kejar tugas menumpuk. Kejenuhan mulai terasa sehingga Anda sedikit malas bekerja.  
ASMARA: Terus menilai pasangan dan memberikan kritik sebenarnya tak masalah, jika hal ini membangun untuk hubungan yang saling mendukung. Hanya saja Anda sering kali lupa membatasi diri.

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Lakukan dengan cara yang simpel. Akan lebih mudah diselesaikan daripada belum apa-apa sudah saling ingin menang sendiri. Kadang kala keinginan pribadi tak tercapai, karena menyangkut banyak kepentingan orang lain. Tapi ini bukan berarti kekalahan. 

REZEKI: Jika ada bisnis kecil yang sudah Anda jalani terlebih dahulu, Anda bisa menerima keuntungannya dalam waktu dekat. Dana itu bisa Anda putar segera untuk modal lainnya.
ASMARA: Kendalikan emosi Anda sebelum menyesal telah menyakiti pasangan. Memulai sesuatu yang baru membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan merapikan yang sudah berjalan.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Tak tertarik dengan sebuah kesempatan yang sekadar hiburan, karena Anda tahu hanya membuang waktu dan merugikan Anda kelak. Lagi pula Anda sudah sering dimanfaatkan pihak yang ternyata hanya sekadar mengambil kesempatan di dekat Anda. 

REZEKI: Ada tuntutan yang harus dipenuhi. Meski belum tahu akan mendapatkan bantuan dari mana, Anda yakin pasti akan ada jalan keluarnya. 
ASMARA: Sedang tak terlalu memikirkan asmara, karena hidup Anda sedang berporos pada urusan tanggung jawab dan karier. Asalkan pasangan Anda sudah tahu kondisi, tak masalah.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Memulai segalanya dari awal. Segala sesuatu pun ada masa naik dan turun. Tinggal bagaimana Anda menyikapi hal yang datangnya mendadak dan membuat Anda merasa kurang siap. Sebenarnya hidup Anda sedang diarahkan kepada hal yang akan membentuk karier Anda ke depan. Tampil percaya diri dan tetap menambah wawasan.
REZEKI: Ide baru datang dan ini bisa membuat Anda memahami bagaimana caranya menambah jumlah rekening di tabungan. Tapi borosnya Anda adalah faktor yang membuat tak terciptanya keinginan untuk masa depan.  
ASMARA: Saat ini dialah yang terbaik untuk Anda, meskipun sering kali cekcok karena merasa kurang diperhatikan. Tapi setiap pribadi membutuhkan waktu luang untuk tetap bersosialisasi. Biarkan apa adanya. Terlalu posesif justru merugikan.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Waktu berjalan terasa sangat cepat untuk Anda, hingga Anda lupa perlu jeda untuk mengistirahatkan fisik dan pikiran dalam waktu tertentu. Anda kurang mementingkan urusan remeh yang sedang terjadi di dalam rumah, karena Anda merasa itu bukan urusan Anda. Apalagi di lingkungan kantor, fokus Anda sedang besar pada pekerjaan baru yang siap dijalankan dalam waktu dekat. 

REZEKI: Cukup meski tidak berlebihan. Namun Anda  berambisi mendapatkan lebih banyak. Caranya, perbesar jaringan bisnis Anda. Setiap bertemu klien, pikirkan bisnis apa yang bisa dijalani.  
ASMARA: Anda percaya kepadanya meski kesibukan nyaris membuat Anda berdua jarang bertemu. Namun jauh di lubuk hati ada rasa kekhawatiran suatu masa akan berpisah, karena ada hal yang membuatnya merasa digantung.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Apa yang Anda lakukan sudah sepantasnya. Karena datangnya dari hati dan rasa yang tulus. Hanya saja mungkin orang yang menerimanya kurang sensitif dengan pengorbanan Anda. Atau mungkin sudah terbiasa dimanjakan Anda. Kalau sudah begini, beri jarak agar tidak menjadi kebiasaan. 

REZEKI: Membuka tabungan pribadi karena kebutuhan mendesak untuk hal yang tak bisa lagi ditunda. Jangan khawatir, rezeki akan datang menggantikan beberapa bulan ke depan.
ASMARA: Semakin Anda mencintai diri sendiri, imbasnya akan terasa kepada pasangan maupun orang-orang yang Anda  sayangi. Namun jika ada keraguan di dalam hati terhadap diri sendiri, bagaimana bisa Anda membagi rasa cinta Anda?

LIBRA  (21 September – 20 Oktober)
Percuma saja Anda mengerahkan seluruh tenaga dan mencurahkan pikiran kepada sebuah pekerjaan yang kurang mendapat dukungan. Hasilnya Anda akan capek hati dan merasa disia-siakan. Nampak seperti buang waktu, tapi saatnya Anda untuk memprioritaskan apa-apa yang penting minggu ini.  

REZEKI: Disiplin dengan rancangan dana yang sudah Anda tentukan di awal bulan. Sekali Anda tergoda, akan seterusnya begitu di bulan ini. 
ASMARA: Seperti melayang, jatuh cinta karena momen yang tak terlupakan. Perhatikan juga apakah seseorang yang Anda harapkan juga menaruh perasaan yang sama. Anda bisa mudah merasakannya.

SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Minggu yang akan meminta Anda banyak membuat keputusan besar. Anda sering kali dianggap sebagai pemimpin, karena kemampuan Anda berdiplomasi dan memberikan jalan keluar yang bijaksana. Risiko hal yang lumrah, siapa pun dalam hidupnya akan selalu menghadapi risiko untuk bisa maju.

REZEKI: Ada pengeluaran yang sifatnya untuk amal dan membantu. Selama tidak menganggu tabungan masa depan, tak masalah. Namun hindari memberi pinjaman kepada rekan minggu ini.  
ASMARA: Melihat permasalahan dari sisi yang positif. Karena Anda tahu tidak semua perbedaan berujung pada perpisahan, apalagi pertengkaran. Kali ini perlu Anda yang mendominasi. Logika sedang menjadi acuan Anda dalam asmara di minggu ini.

SAGITARIUS (21 November -  20 Desember)
Perjalanan jauh akan ditempuh sebagian Sagitarius dan hal ini  akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Dalam bentuk pengalaman pribadi sekaligus hubungan sosial. Ini langkah awal yang menjanjikan banyak hal. Jika Anda mampu menyiapkan banyak strategi di dalamnya. 

REZEKI: Berkali lipat dengan keberuntungan, asalkan tidak sembarangan mengeluarkan uang hanya untuk foya-foya. Karena ada kebutuhan utama yang harus dipenuhi, terutama jika Anda sudah memiliki anak.  
ASMARA: Banyak yang datang dan menawarkan rasa baru. Jika Anda sudah memiliki pasangan, ada stigma baru yang terbentuk. Karena beberapa kali ada hal yang membuat Anda jatuh bangun. Dan kini Anda sudah berada di posisi yang netral. Yang terjadi, terjadilah.

source: http://www.tabloidbintang.com/self-improvement/zodiak/4241-zodiak-anda-pekan-ini-12-18-juli-2010.html

Popular posts from this blog

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus