Skip to main content

Ramalan Zodiak Minggu Ini (5,6,7,8,9,10,11 Juli 2010)




http://www.solarnavigator.net/history/astrology/astrology_images/zodiac_picture_images.jpg
WASPADAI nasib dan peruntungan yang akan Anda alami dalam pekan ini. Silakan simak ramalannya berdasarkan zodiak periode 5-11 Juli 2010.

CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
Terkadang perlu menggunakan cara berbeda agar hasilnya maksimal. Jangan khawatir terlihat arogan atau dianggap minus. Ini demi kebaikan bersama. Minggu yang masih membutuhkan kerja keras dan belum saatnya beristirahat.
 
REZEKI: Ada yang ingin diwujudkan dalam bentuk barang atau pun investasi. Namun kondisinya, saat ini harus mengumpulkan semua dananya terlebih dulu. Anda bisa menahan diri. 
ASMARA: Apa yang Anda alami saat ini atau yang lalu merupakan proses hubungan Anda ke depan. Meski Anda sebenarnya  tidak terbiasa sendiri. Ini masa transisi.

AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
Kenapa tidak menggunakan kesempatan yang Anda miliki untuk sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang? Dewi Fortuna sedang berpihak kepada Anda dalam segala hal. Lagi pula kini sudah ada bantuan dari seseorang yang seperti membawa keberuntungan sejak Anda mengenalnya.
 
REZEKI: Membeli banyak barang yang sebenarnya dibilang perlu juga tidak. Namun barang-barang itu membantu pekerjaan Anda di kemudian hari. 
ASMARA: Anda  tak mampu membendung  perasaan. Dan akhirnya jatuh cinta kepada seseorang yang tak terduga. Tak perlu memakai logika batasan. Karena ada alasan perasaan ini datang. Meskipun waktunya tidak tepat.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Sampai kapan pun Anda tak bisa memaksakan kehendak  kepada orang lain. Mungkin sesekali dituruti, karena pada awalnya mereka tak keberatan. Namun selanjutnya jangan berharap banyak. Karena setiap orang juga memiliki kebebasan menentukan sikap. 

REZEKI: Tidur yang berkualitas hanya bisa didapatkan jika Anda tahu bagaimana cara menyelesaikan beberapa masalah keuangan yang menggantung.  
ASMARA: Semua hal yang Anda lakukan dengan tulus dan rasa sayang akan selalu berbuah banyak kebaikan dalam hubungan Anda berdua. Jika belum terlihat, memang belum saatnya.

ARIES (21 Maret – 20 April)
Orang hanya akan menilai dari cara Anda memperlakukan mereka. Bukan cara Anda menampilkan diri. Tampil sempurna tidak menjamin segalanya akan mudah didapatkan. Bersikap bersahabat adalah awal segalanya tanpa pamrih untuk mendapatkan keuntungan dari mereka. 

REZEKI: Sisihkan waktu Anda untuk kembali menghitung ulang pengeluaran. Setelah itu Anda akan tahu pemasukan Anda akan lebih bisa dialokasikan ke mana. 
ASMARA: Hanya dengan humorlah semua masalah akan terselesaikan. Untuk apa mengutamakan kritik dan emosi, sementara pasangan orang yang paling mendukung Anda.

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Masalah akan datang dan pergi. Terus berkutat dengan masalah lama tak akan membuat seseorang maju. Ikut campur urusan orang lain juga perlu dibatasi, karena ada kalanya mereka harus menyelesaikan sendiri tanpa Anda. 

REZEKI: Kalau tak mampu, jangan dipaksakan. Apalagi Anda masih dinantikan tanggungan hal lainnya untuk masalah pembayaran.  
ASMARA: Ada kalanya hubungan dengan pasangan naik-turun. Ini yang akan memberi bobot dalam kualitas hubungan Anda berdua. Jika saling mencintai, segalanya akan baik-baik saja. Ingat kembali, setiap orang punya kekurangan dan kelebihan.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Apa yang Anda tak ketahui namun Anda berusaha memahaminya mungkin perlu diperhatikan. Siapa tahu ada seseorang yang lebih memahami hal itu dan lebih dalam dibanding Anda. Belajarlah darinya dan Anda akan lebih mendapatkan banyak hal hingga ke tingkat yang lebih baik.  

REZEKI: Godaan mata lebih banyak terjadi jika Anda banyak keluar rumah, apalagi jika Anda menyukai jajan. Mencoba segala makanan yang baru. Makanlah ketika lapar, agar makanan tidak terbuang percuma. Anda pun lebih hemat.
ASMARA: Tak akan ada yang berubah secara menyeluruh dari pasangan. Karena karakter akan selalu ada. Jika Anda tak suka, begitulah adanya.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Momen bahagia yang sudah berlalu, kenanglah dengan cara yang menyenangkan. Jika Anda meletakkan nostalgia itu sebagai rasa untuk membandingkan apa yang sedang terjadi sekarang, hidup Anda akan selalu menjadi penderitaan. Bahagia dengan apa yang terjadi sekarang. 

REZEKI: Ada kegiatan yang akan menguras uang Anda, sebaiknya tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Karena Anda akan terus menghabiskannya, kemudian menyesal. 
ASMARA: Jika sudah yakin dengan seseorang yang Anda pilih, coba kenalkan dengan keluarga Anda. Bagaimana pun, mereka lambat laun akan menilai, orang yang sedang dekat dengan Anda sanggup melebur dalam keluarga atau tidak.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Kebebasan yang dicari sepertinya tak sepadan dengan apa yang Anda korbankan. Kemungkinan Anda akan melepaskan sesuatu yang berharga untuk hidup Anda kelak. Hanya karena rasa tidak puas terhadap sebuah kejadian, Anda tak lagi menimbang perjalanan hidup selama ini.
 
REZEKI: Merasa cukup dengan penghasilan yang Anda terima, karena tentu saja ada perbedaan dengan sebelumnya. Namun jika mampu menganalisis, waktu Anda lebih banyak terkuras dan nyaris sulit mendapatkan rezeki tambahan. 
ASMARA: Tak menyelesaikan masalah dengan hanya berdiam diri. Setidaknya ada seseorang yang perlu mendapatkan penjelasan dari hati. Hidup akan proses, tak ada yang bisa menjamin di manakah ujungnya. Tapi setidaknya bertanggung jawab.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Tinggal beberapa langkah lagi dan Anda bisa lebih lega menjalani hari-hari ke depan. Masalah yang kemarin membuat Anda lebih berjaga-jaga. Jika ingin menanyakan sesuatu, sebaiknya yakin orang yang akan menjawabnya akan siap untuk hal itu. 

REZEKI: Anda yang sudah mempunyai anak sedang sibuk-sibuknya membelikan perlengkapan untuknya. Yang penting semua tercukupi, tak perlu berlebihan membeli barang bermerek, yang bisa digantikan dengan yang lebih murah dengan mutu yang sama.  
ASMARA: Tak perlu memaksakan diri untuk mengubah diri hanya demi menyenangkan pasangan. Apalagi hanya jika karena Anda tak ingin kehilangannya. Cukup dengan apa adanya diri Anda. Semuanya dari hati.

LIBRA  (21 September – 20 Oktober)
Kemampuan Anda untuk menjadi sosok yang lebih besar pengaruhnya untuk sekitar, bermula dari hal-hal kecil di rumah. Awalnya turut membuat orang lain sama pentingnya bagi Anda. Memperlakukan seseorang tentunya harus sesuai dengan apa yang harus Anda berikan. Terlalu berlebihan juga kurang baik.  

REZEKI: Suksesnya atau tidaknya finansial juga terletak pada manajemen Anda untuk mengatur keluar masuknya dana. Tanpa perlu menjadi ahli di bidang keuangan. 
ASMARA: Kadang-kadang ingatan masa lalu datang kembali di saat yang tak diinginkan. Juga ada beberapa hal yang membuat Anda sedikit menyesali sebuah hubungan yang berakhir tanpa alasan yang jelas.

SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Hidup terlalu berharga untuk disia-siakan apalagi tanpa melakukan sesuatu yang berarti. Perlu mengurangi jadwal-jadwal yang kurang penting, mengingat waktu Anda semakin padat. Sudah banyak tekanan batin yang Anda simpan sendiri tanpa membaginya kepada orang lain. Hal ini membuat Anda lebih tahan mental.  

REZEKI: Percaya, rezeki tak ke mana dan akan datang jika tepat waktunya. Anda tak terlalu berambisi mendapatkan segalanya. Asalkan Anda bisa hidup tenang.  
ASMARA: Berhenti menilai dan mengatur pasangan Anda, meskipun Anda tahu itu untuk kebaikannya. Sesekali berikan ia kebebasan.

SAGITARIUS (21 November -  20 Desember)
Selalu memberikan pujian untuk setiap orang yang Anda temui. Karena itu akan menciptakan sugesti, mereka sanggup mengatasi semua masalahnya.  

REZEKI: Anda mesin uang. Terus berproduksi menghasilkan sesuatu yang dapat dinikmati banyak orang sekaligus menghasilkan pundi-pundi untuk masa depan.  
ASMARA: Menahan hati akan membuat Anda menjadi sosok yang berpura-pura. Jika ada unek-unek ungkapkan saja, karena selama ini Anda diam saja. Saatnya membuka isi hati, banyak hal yang Anda pendam.

source: http://www.tabloidbintang.com/self-improvement/zodiak/4091-zodiak-5-11-juli-2010.html

Popular posts from this blog

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus