Monday, July 5, 2010

Modem Aha Dengan Google Chrome (Hot Gadget)

,



modem aha
Buat para pengguna internet hadirnya Modem terbaru AHA With google chrome , kehadiran layanan internet broadband yang diberi nama AHA dari Bakrie Connectivity, anak perusahaan Bakrie Telecom, Kamis (24/6/2010) mungkin tergolong unik. Pasalnya modem untuk mengakses layanan internet yang disediakan perusahaan tersebut telah dilengkapi browser internet sehingga bisa langsung berselancar begitu dicolok.

AHA adalah layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) Rev A. Layanan ini menawarkan akses internet nirkabel dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps.

Tidak hanya akses internet cepat, Bakrie Connectivity juga menawarkan pengalaman internet yang berbeda melalui layanan nilai tambah, aplikasi dan konten menarik. User interface modem AHA praktis karena sudah built in secara langsung aplikasi Google Chrome, Google search bar, Live online news ticker dan Picasa akan sangat memudahkan para pengguna dalam melakukan aktifitas internet begitu mereka terhubung dengan jaringan internet .

"Kami memiliki visi bahwa komunikasi dapat berperan dalam meningkatkan kualitas hidup. AHA merupakan salah satu perwujudan visi tersebut. Kami menyediakan akses internet yang mudah, menarik dan terjangkau bagi masyarakat luas," kata Erik Meijer, Direktur Utama Bakrie Connectivity saat peluncuran di Jakarta, Kamis (24/6/2010).

Modem perdana yang dirilis adalah jenis USB Modem Olive tipe VME-110. Perangkat ini telah dilengkapi browser Google Chrome berkat kerja sama Bakrie Connectivity dengan Google sebagai mitranya.

Website AHA juga interaktif dan terintegrasi sehingga para pengguna mendapatkan kemudahan layanan cepat mulai dari mengubah mekanisme langganan dari volume based atau time based maupun sebaliknya, pemilihan berbagai paket unlimited, proses isi ulang pulsa, cek saldo, pergantian paket dari post paid atau pre paid maupun sebaliknya, tidak perlu repot harus mendatangi gerai atau service center lagi karena semua dapat dilakukan sendiri melalui website AHA.

Layanan AHA mulai dikenakan tarif dari Rp150/menit atau Rp 0.5/KB. Pengguna dapat memilih paket sesuai batas kecepatan maksimum dari harga Rp 4.000 per hari atau 80.000 per bulan untuk kecepatan sampai 200 Kbps hingga Rp 10.000 per hari atau Rp 200.000 perbulan untuk kecepatan sampai 3,1 Mbps.

source: kompas.com

0 komentar to “Modem Aha Dengan Google Chrome (Hot Gadget)”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger