Thursday, July 1, 2010

Balita Cerdas Dari Aljazair Hapal Al-Quran Umur 3 Tahun

,



Abdurrahman Farih, dikenal di negaranya (Aljazair) sebagai anak mukjizat. Video ini direkam ketika wawancara dengan surat kabar harian al Syuruq. Ayahnya menceritakan bahwa Abdurrahman baru bisa berbicara ketika berumur 2 tahun, dan kata-kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah bacaan surat al Kahfi.

Ibu Abdurrahman -sebagaimana diceritakan ayahnya- rajin membaca surat al Kahfi ketika Abdurrahman masih dalam kandungan, sebagaimana juga setelah lahir orangtuanya sering menyetel al Affasy channel -saluran televisi yang menyiarkan bacaan al Quran-, bahkan ketika orangtuanya ingin merubah channel yang ditonton si kecil Abdurrahman sering menolak.

Hingga kini pada umur 3 tahun Abdurarhman sudah menghafal surat-surat panjang al Quran tanpa salah dalam bacaannya, bahkan dalam bacaan mad (panjang pendek bacaan).

ni videonya...

source: http://un2kmu.wordpress.com/2010/07/01/balita-cerdas-dari-aljazair-hapal-al-quran-umur-3-tahun/

3 komentar to “Balita Cerdas Dari Aljazair Hapal Al-Quran Umur 3 Tahun”

  • July 1, 2010 at 8:37 PM
    debim says:

    anak adalah karunia

  • August 28, 2010 at 10:35 PM
    zamy boromania says:

    subhanallaah.........begitulah kekuasaan allah

  • September 30, 2010 at 1:15 AM
    qedexsaman says:

    Subhanallah sungguh allah telah menyimpan ayat-ayat sucinya pada jiwa seorang balita yang suci tanpa dosa, Abdurrahman Farih, semoga Allah selalu memberkati hidupmu ya habibi Abdurrahman farih

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger