Saturday, June 19, 2010

Imran Abbas: Pria Paling Tampan Sedunia

,















Inilah pria paling tampan sedunia. Anda Setuju?
Dialah Imran Abbas yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1983 dan merupakan seorang model sekaligus aktor dari Pakistan. Imran Abbas yang merupakan lulusan arsitektur ini mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2000.










Wajah Imran Abbas sebenarnya sudah sering muncul sebagai model maupun aktor di berbagai stasiun TV di Pakistan maupun India. Imran sering sekali bermain dalam drama seri yang menjadi favorit penonton disana. Dengan kemampuan aktingnya yang sangat bagus ditunjang dengan penampilan fisiknya yang menarik, Imran Abbas mudah sekali mendapatkan penggemar dalam setiap penampilannya baik di dunia model maupun di dunia akting. Imran pun kini menjadi aktor terfavorit di Pakistan dan menjadi salah satu pria tertampan di dunia pilihan beberapa majalah maupun situs-situs terkenal dunia.










Berikut ini adalah beberapa iklan yang dibintangi Imran Abbas :
*CocaCola
*Nestle Polo
*Lipton Tea
*Candyland (permen)
*Head & Shoulders Shampoo (sebanyak 2 kali)
*Safeduard Soap by Procter & Gamble
*Sprite
*Express Detergent by Colgate Palmolive
*Rose Petal Tissues
*Milkon Sweets
*Mobilink
*Shezan All Pure Juices
*Brook Bond's Supreme Tea

Berikut ini adalah beberapa serial TV maupun FTV yang dibintangi Imran Abbas:
1. Jaanat
2. Umrao Jaan Ada
3. Shayad K Bahaar Aye
4. Jaisay Chaho Jeo
5. Bin tere kya hai jeena
6. Kho Na Jayain
7. Us Paar
8. Ambulance
9. Mera Naam Hai Muhabbat(Akailay Na jana)
10. Mera Naam Hia muhabbat(Tere Koochay main)
11. Ye Rishta Kya kehlaye ga
12. Qismat ke sitaray
13. Love Story(Keh do na)
14. Love Story(Kuchh kehna hai)
16. Love Story(Jaisay jantay nahi)
17. Fazaon main bastiyan
18. Love Story(Merry Christmas)
19. Love Story(Ye Jo Muhabbat hai)
20. Love Story(Dhoondoon ab tujh ko kahan)
21. Love Marriage
22. Jo Baat gher main hai
23. Love Story(Raani ya Nokraani)
24. Tum kahan hum Kahan(Sprite's telefilm)
25. Kehta hai Dil
26. Akhri Mulaqaat(Tareek Saye)
27. Sada Suhagan(Serial)
28. Chahat Main Kya Duniya Dari(Serial)
29. Aap jaisa Koi(Serial)
30. Oh ye kya hogaya
31. Milan
32. 2004 A love story
33. Mystery Theatre(Khwaab)
34. Andaleeb(Telefilm)
35. Eid Ka jora
36. Koi Lahma Gulab Ho
37. Tumhe yaad ho ke na yaad ho
38. Main Hoon
39. Wo ayain gher main humaray
40. Sun Lay Na
41. Diya
42. Farishta
43. Dheere Dheere
44. Kinara
45. Taqdeer
46. Pyar Nahi Milta
47. Do Pal

Film yang dibintangi Imran Abbas :
1. Reward & Punishment :An international film made in UAE directed by Shakir Khan produced by M.A.Films UAE.

source: http://www.slidegossip.com/2010/04/inilah-pria-paling-tampan-sedunia-imran.html

8 komentar to “Imran Abbas: Pria Paling Tampan Sedunia”

  • June 20, 2010 at 4:45 PM
    GiJane says:

    gak setuju,karna menurut gw masih banyak yg lbh tampan dr imran, becoz gk bikin gw wah wah,memang ganteng tapi gw gak sampe terkesima tuh...so,masih amat banyak yg lebih handsome dari dia tapi mungkin bukan artis...
    Peace yow..

  • June 22, 2010 at 10:07 PM
    maria says:

    Waduh gantengnya pokoknya tampan banget, semoga anakku setampan dia. semoga menjadi yang lebih baik lagi dan teruslah berkarya.

  • July 2, 2010 at 11:10 AM
    Anonymous says:

    kok gak ada foto imran abbas yang telanjang sih?

  • July 16, 2010 at 9:26 PM
    Anonymous says:

    boleh- boleh juga. acong

  • August 14, 2010 at 8:07 PM
    Ririen says:

    Yaaaah,mcih 27 bolehlah....ntar klo udah aki2, tetep ja...peyotz. Hihihihi.....buat qt mah yg penting amal2an nya. Iya gak, cing?

  • September 19, 2010 at 11:01 PM
    rere ^_^ says:

    subhanallah....
    ada ya makhluk tuhan seganteng ini....

  • September 24, 2011 at 8:12 AM
    Anonymous says:

    yaampyuun guanteng bgt siiihhh,,ummuah,,

  • April 6, 2012 at 9:35 AM
    Anonymous says:

    ya alloh hualam lah rang ciptaan yang esa

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger