Monday, June 14, 2010

Ilusi Optik: Foto Yang Bikin Kamu Jadi Orang Mabuk

,

1. Coba lihat matanya!

2. Yang berikut adalah tugas anda menemukan orang ketiga dalam gambar di bawah ini. Sebuah ilusi optik hasil karya sebuah foto yang mungkin disengaja, mungkin juga tidak. Petunjuknya adalah orang ketiga itu Ratu Victoria.

Trik sederhana dan klasik tapi asik untuk dicoba, bukan?

source: http://chiaputra.wordpress.com/2010/06/15/ilusi-optik-foto-yang-bikin-kamu-jadi-orang-mabuk/

8 komentar to “Ilusi Optik: Foto Yang Bikin Kamu Jadi Orang Mabuk”

  • June 14, 2010 at 9:13 PM
    larasaty says:

    nomor 3 saya ktmu! eh, nomor 2! kaya hantuuuu..

  • June 14, 2010 at 11:27 PM
    Gusti says:

    aku juga ketemu.. yang ngarep ke kiri thu khan???

  • June 16, 2010 at 1:55 AM
    abdinegara says:

    ane dah nemu jg Gan..!! :P

  • June 19, 2010 at 6:55 PM

    yang mana sih orang ketiganya..?
    kok ngga ketemu ya..?

  • July 1, 2010 at 5:32 AM
    andre says:

    1. mata ane jadi puyenngggg
    2. diantara pohon yang tengah sama yang kanan iye kannnn..asyik juga nehhhh.........

  • July 18, 2010 at 12:33 PM
    Jaka Perdana says:

    manaaa siih???
    ga nemu2 niih

  • August 14, 2010 at 6:53 AM
    Anonymous says:

    coba lihat arah tentara yg mengangkat topinya . terus lihat celah antara pohan di tengah dan di kanan

  • December 19, 2010 at 8:43 AM
    tian says:

    cewe ketiga ada diantara pohon tuh,,,

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger