Friday, June 25, 2010

Hanya Ada di Indonesia Part 2

,

Mungkin kita sudah sering melewati sudut2 berbagai kota yang ada di Indonesia, selagi jalan-jalan, cuci mata, menikmati pemandangan. Tetapi seringkali kita melewatkan berbagai hal yang kalau diperhatikan, sebenarnya kocak dan lucu. Hehe… mari kita buktikan dalam bentuk foto-foto unik ini.

Hanya di Indonesia ada kasus seperti ini


Hanya di Indonesia si Mc Erot


Hanya di Indonesia ada yg jual ES PANAS


Hanya di Indonesia ada peringatan kyk gini (sbnrnya “Gunakan Listrik seperlunya” tapi ada yg jail hapus hurufnya)


Hanya di Indonesia kotak suratnya kaya gini


Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai herder


Hanya di Indonesia ada Pecel Lele pake listrik


Hanya di Indonesia yang ngejalanin “aturan untuk dilanggar”


Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini


Hanya di Indonesia yg memadukan IT dengan cara Tradisional


Hanya di Indonesia supirnya ada yg bekas penulis puisi


Hanya di Indonesia binatang malu difoto ama manusia


Hanya di Indonesia ada ancaman kyk gini


Hanya di Indonesia ada Bis Kota yg bisa dimakan


Hanya di Indonesia orang bisa jadi Polisi n jadi Tukang Becak dalam waktu yg bersamaan


Hanya di Indonesia ada anjing yang berani gigit ketua RT, dimumkan pula.


Hanya di Indonesia ada yg jual Lemon Tea bentuknya kyk gitu. Bentar2, dimana tea-nya??


Hanya di Indonesia ada Asbak terbesar sejagat raya


Hanya di Indonesia terjadi Pedamaman


Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso


Hanya di Indonesia yang punya merek mobil seperti ini


Hanya di Indonesia yang punya nama tempat seperti ini


Hanya di Indonesia ada yang bisa menyaingi KFC (Kentucky Fried Chicken)


Hanya di Indonesia ada minuman berdosa


Hanya di Indonesia ada yg jual menu minuman kyk gini


Hanya di Indonesia ad kasus konyol seperti ini


Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah


Hanya di Indonesia ada yg jual Switter


Hanya di Indonesia yang pake peringatan meyakinkan pembelinya kyk gini


Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan produk sendalnya


Hanya di Indonesia motornya bisa dinaekin lebih dari 5 orang


Hanya di Indonesia yang mempuyai kembaran Presiden US


Hanya di Indonesia dimana Kasih sayang seorang Ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang Pembantu


Hanya di Indonesia ada orang yg curhat saat banjir


Hanya di Indonesia ada marka jalan sesat kyk gn


Hanya di Indonesia mahasiswa bisa ngambil jurusan Tambel Ban


Hanya di Indonesia ada peringatan untuk mengedarkan Narkoba (melarang untuk tidak mengedarkan = harus mengedarkan?? )


Hanya di Indonesia orang sampe harus dilarang untuk tidur di bawah mobil


source: http://www.nyebur.com/kejadian-kejadian-lucu-yang-hanya-ada-di-indonesia/

11 komentar to “Hanya Ada di Indonesia Part 2”

  • June 25, 2010 at 10:51 PM
    Anonymous says:

    kocak!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • June 26, 2010 at 9:14 AM
    Anonymous says:

    mantap bisa bkin perut sakitt...karna ketawa..

  • July 2, 2010 at 8:16 AM
    Ade says:

    Mantaaap....!!!
    salut dech buat yang fotografernya..

    ada lagi tuch, tp ga ada fotonya : Cintamu tak semurni bensinku.

    wkwkwkw...!

  • August 12, 2010 at 3:47 AM
    awkakwkaw says:

    saya bisa jawab pertanyaan " Dimana kita sekarang? "

    jawabannya di kalimantan.
    tepatnya di kota Balikpapan.
    dibelakang Mall Balikpapan.

    iris telingaku kalo itu salah !

  • August 19, 2010 at 7:23 AM
    Anonymous says:

    ini baru lucu,,,, apalgi yang "kasih sayang seorang pembantu" ahahahah, ngakak gw bacanya... ampe2 rokok gw ktumpahan teh... ahahahah :-D

  • August 22, 2010 at 5:40 AM
    Anonymous says:

    ah itu gn. guntur sumber rejo ada di kota balikpapan kalimantan timur.. ahahaha.. gak mungkin salah :)

  • September 6, 2010 at 11:30 AM
    Anonymous says:

    ha..haa..kocak!!!lucu...

  • September 16, 2010 at 8:56 AM
    purple says:

    gue tau tuh, peringatan ngedarin narkoba tuh di banjarmasin, tu hotel deket ma rumah gue dulu tuh
    wkwkwkwkwk

  • October 3, 2010 at 10:28 PM
    Anonymous says:

    seruuuuuu abizzzzzz....
    thx udh bikin ngakak...
    hahahahaha...:D

  • October 21, 2010 at 2:26 AM
    Anonymous says:

    Gw ketawa sampe keluar air mata :))

  • December 14, 2010 at 1:43 AM
    Anonymous says:

    yg gambar k2 dr bwah ga mudeng gan,, tp tetep.kocak.gokil.. :)

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger