Thursday, June 24, 2010

7 Tipe Vagina Wanita Berdasarkan Kitab Arabic Kamasutra

,


Cuma sekedar info aja inilah 7 tipe vagina perempuan berdasarkan kitab Arabic Kamasutra, dan bagaimana reaksinya terhadap cara Anda memperlakukannya.

1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Selain ciri-ciri di atas, satu hal yang paling penting dalam hubungan seksual adalah komunikasi yang lancar. Jadi, sudah siapkah anda membahagiakan pasangan Anda?



source: http://semua-nyata.blogspot.com/2010/06/7-tipe-vagina-perempuan-berdasarkan.html

17 komentar to “7 Tipe Vagina Wanita Berdasarkan Kitab Arabic Kamasutra”

  • June 24, 2010 at 7:20 PM
    Miss. Brainy says:

    wah...termasuk yang mana ya..!hihihi

  • June 24, 2010 at 8:38 PM
    moenas says:

    wah...wah..
    saya kira vagina semua orang sama ternyata ada 7 bagian wkwk...
    mantabzzzzzz brow

  • June 24, 2010 at 9:07 PM

    kok contoh gambarnya gak ada ya Kang? wuakakakakak

  • June 24, 2010 at 9:14 PM
    johan says:

    jadi pengen cepat cepat nikah nihh.....

  • June 24, 2010 at 9:27 PM
    Gusti says:

    coz it's just 4 lesson... wkwkwkwkwk....

  • June 25, 2010 at 3:36 AM
    dj bedroom says:

    wah..gimana ngebedainnya nih..liatin satu satu dong...wkwkwk..mantap infonya..

  • June 25, 2010 at 4:50 AM
    Cerita Hujan says:

    >> Just smile... ^_^

  • June 25, 2010 at 10:23 AM
    sofyan says:

    wah..bingung nih lo ngomong mslh vagina..hahhahahhaa

  • June 26, 2010 at 12:13 AM
    etam grecek says:

    fotonya waw......

  • June 26, 2010 at 12:50 AM
    TakeoGoun says:

    kalo cewe yg ada digambar jenis yg mana ya ??
    wjkk,,wjkk,,

  • June 28, 2010 at 12:31 AM
    bang rachmat says:

    ane baru tau ada macam-macam jenisnya, kalo bisa pake foto dong jadi bisa ngebedainnya.

  • September 14, 2010 at 12:38 AM
    Anonymous says:

    kok gambarnya Elly Tran Ha ya?????

  • September 16, 2010 at 12:53 AM
    Pakde LikTo says:

    Dari para pak de, wah kalo ini seru lagi, saya dengar cerita dari para leluhur, vagina itu ada yang sempit didepan longgar dibelakangnya, ada yang longgar didepan sempit di belakang, ada yang sempit depan sampai belakang dan yang terakhir itu depan sampai belakang longgar ( blong-blongan)
    pilih yang mana monggo kerso selera masing-masing

  • September 18, 2010 at 10:36 PM
    nuki notoneggoro says:

    nuki......dapat yang mana yaph,hehe

  • January 5, 2011 at 12:05 AM
    Anonymous says:

    sekalian sertain gambarnya biar lbh paham....wkwkwkwkwkwkwkkw,,

  • January 24, 2011 at 3:13 AM
    Anonymous says:

    Yang melintang ada nggak ya ?

  • March 3, 2011 at 7:32 AM
    Anonymous says:

    kalau masalah yg beginian koq rame yak..?
    hkhkhkhkhkk tanya kenapa ?
    ane tanya ama rumput yg bergoyang ah..:D

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger