Skip to main content

Main Game Pacman Di Halaman Awal Google

Google doodle menghadirkan tampilan untuk bermain game arcade, Pacman. Hal ini sebagai salah satu langkah untuk menghormati game Pacman yang saat ini berusia 30 tahun.
Main Game Pacman di Google Doodle
JAKARTA - Google doodle menghadirkan tampilan untuk bermain game arcade, Pacman. Hal ini sebagai salah satu langkah untuk menghormati game Pacman yang saat ini berusia 30 tahun.

Ditelusuri okezone, Jumat (21/5/2010), tampilan Google doodle tampak berbeda. Demikian halnya dengan Google.co.id, yang menampilkan permainan Pacman, persis seperti aslinya. Bahkan para pengguna internet bisa bermain game pacman dalam kotak Google doodle tersebut.

Untuk bermain game tersebut, anda harus mengarahkan kursor ke arah Google doodle. Dengan sekali klik, berarti anda telah menghidupkan permainan dan harus membantu pacman melewati lingkaran labirin yang membentuk nama Google. Tentunya, anda juga harus membantu Pacman menghabiskan para pemangsa.

Dalam tampilan tersebut, Pacman digambarkan dengan warna kuning, sedangkan para pemangsa diberi warna yang berbeda-beda. Anda diberikan kesempatan memiliki tiga nyawa Pacman untuk melewati level-level yang disediakan. Jika nyawa Pacman yang disediakan telah habis maka Google langsung mengarahkan anda ke mesin pencarian yang berhubungan dengan 30 tahun Pacman.

22 Mei, 30 tahun yang lalu, game arcade besutan Namco berhasil dikomersilkan. Sejak saat itu Pacman mulai digemari di Amerika Serikat (AS). Pacman, atau ditulis dengan Puck Man, atau Pakkuman merupakan salah satu game paling laku di Jepang sepanjang masa. Setelah 30 tahun, Pacman masih eksis. Bahkan iPad menyematkan game ini sebagai salah satu game yang ada di tablet tersebut.

source: okezone.com

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan