Monday, May 31, 2010

10 Sampul Majalah Playboy Paling HOT DI Era 70an

,


Majalah playboy merupakan majalah dewasa yang sangat besar didunia, dimana majalah ini dikhususkan untuk orang dewasa. majalah playboy pernah akan beroperasi di indonesia, tetapi karena budaya diindonesia tidak mengindahkan hal-hal yang sifatnya dewasa untuk dipublikasikan pada khalayak ramai, maka majalah inipun tidak dapat beroperasi di indonesia. sebenarnya untuk mengenali majalah playboypun tidak sulit, selain ada tulisan playboy, majalah playboypun mempunyai sampul yang hot, sexy yang tentunya foto-foto hot dan sexy dalam sampul playboy adalah foto-foto artis sexy dunia.

nah penasaran dengan sampul-sampulnya silahkan lihat saja 10 sampul hot majalah playboy diera 70-an

1. Edisi Juli 1970


2. Edisi Agustus 1974



3. Edisi Agustus 1971



4. Edisi September 1972


5. Edisi Februari 1973



6. Edisi Juli 1974



7. Edisi November 1973


8. Edisi April 1974


9. Edisi Juni 1977


10. Edisi Oktober 1974



source: http://duniaunikdanmenarik.blogspot.com/2010/05/10-sampul-majalah-playboy-paling-hot-di.html

6 komentar to “10 Sampul Majalah Playboy Paling HOT DI Era 70an”

  • May 31, 2010 at 5:21 AM
    Mahadma says:

    wow...mantab

  • May 31, 2010 at 7:07 AM
    MisterXWebz says:

    Wah.. wah ... aku paling salut sama kamu sob... blogger paling rajin posting...ckckckckkck... jadi ngiri deh ... ajarin dong caranya ... wah kemana aja nih ga pernah mampir ... :)

  • May 31, 2010 at 4:40 PM
    Gusti says:

    sory sob... skarang deh ak mampirnya... ntar skalian komen

  • June 21, 2010 at 1:38 PM
    merson says:

    wah..wah..wah..dari tahun 70-an udah ada ya yang namanya majalah playboy.....
    gk kalah beda lagi sexynya sama yang sekarang...mantaaaaaaaaaaapppppppppssss,,,

  • July 7, 2010 at 12:42 PM

    menurutku biasa aja tuh sampulnya,, malah kurang hot, he.he.he.he..

  • November 10, 2010 at 8:38 PM

    Klo Model nya masih hidup.. Pasti Udah tuir sekarang dan gak laku lagi LOL

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger