Saturday, April 24, 2010

Penampakan Bigfoot Yang Terekam Kamera

,

Penampakan Bigfoot 1967
Foto yang ditampilkan di bawah ini diambil masih dari kamera film 16mm. Pada tanggal 20 Oktober 1967, dua orang di atas kuda, Roger Patterson, yang mengambil gambar dan Bob Gimlin temannya, turun ke hutan California utara Bluff Creek dengan harapan memotret salah satu makhluk yang sulit dipahami.

Mereka tidak kecewa. Pada sore hari, Patterson dan Gimlin ditemui makhluk itu. Patterson menjatuhkan diri melompat ke tanah. Dengan cepat ia melompat dan berlari ke arah makhluk itu. Hal ini ditanggapi Bigfoot dengan hanya berjalan pergi. Gimlin terus mengikuti temannya dengan senapan berjaga-jaga jangan sampai mereka diserang. Mahluk ini masuk ke pepohonan dan menghilang. Kedua pria memutuskan untuk tidak mengikuti makhluk itu karena berpikir tiadak ingin konfrontasi dengan mahluk itu siapa tahu ada teman sejenisnya yang terdapat di daerah tersebut.

Setelah difilmkan, banyak ilmuwan membedah rekaman. Beberapa mengomentari film itu bahwa memang mahluk itu ada dan misterius. Lain menyatakan itu hanya manusia biasa dalam setelan monyet.

Selama bertahun-tahun, rumor ini berkembang sebagai misteri. Ia bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa itu adalah seorang pria efek khusus bernama John Chambers, yang merancang makeup di film Planet of the Apes. Dia membantah terlibat.

Beberapa ilmuwan masih berpegang teguh kepada keyakinan mereka bahwa film tersebut adalah otentik. Sayangnya, Roger Patterson meninggal tahun 1972 karena kanker. Apakah ia pergi ke kubur tertawa? Atau dia tegas percaya pada saat kematiannya bahwa ia melihat Bigfoot? Pada bulan Maret 1992, Bob Gimlin mengakui bahwa ia mungkin telah tertipu. Dia memberikan pemikiran terhadap kemungkinan bahwa Roger meramu semuanya dan Bob adalah saksi mata ketidaktahuan, salah satu Kebohongan paling rumit di dunia.

Catatan Tambahan: Makhluk yang difilmkan adalah perempuan, sementara Anda tidak dapat melihat dalam pandangan ini, payudara jelas terlihat di dalam frame lain dari film ini. Para ilmuwan yang telah mempelajari film mengatakan bahwa makhluk berjalan diperkirakan lebih besar daripada laki-laki. Mereka juga mengatakan bahwa akan sangat sulit bagi manusia untuk simulasi ini langkah besar. Jejak kaki juga ditemukan kemudian di lokasi yang sama. Jejak kaki adalah tipe yang sama seperti biasanya ditemukan pada penampakan Bigfoot.

bigfoot sighting
Penampakan Bigfoot 1969
Dibawah ini ini adalah gambar Bigfoot putih seperti makhluk sering terlihat di Fort Worth, Texas tahun 1969
bigfoot2
Penampakan Bigfoot 1972
Alan Berry, seorang jurnalis di Sacramento, CA., mencatat apa yang dia yakini sebagai suara Bigfoot di High Sierra Mountains. Apa yang direkam terdengar seperti manusia seperti suara peluit. Dia adalah 8 mil jauhnya dari jalan terdekat dan 2000 kaki di atas jalan terdekat. Rekaman diuji dan hasilnya tidak menunjukkan seperti suara dan diyakini mahluk itu punya alat suara lebih besar daripada manusia
bigfoot3
Penampakan Bigfoot 1995
Foto ini adalah salah satu dari beberapa yang diambil pada 11 Juli 1995 oleh seorang petugas patroli hutan di kawasan Creek Wild dekat Mt. Rainier. Ini adalah salah satu dari 7 foto lainnya dibeli dari petugas oleh penyidik Bigfoot Cliff Crook. Polisi itu menindaklanjuti memimpin pemburu beruang di daerah itu ketika dia mendengar suara percikan keras di bawahnya. Dia mengintip dari punggung bukit untuk menyelidiki dengan kamera di tangan. Beberapa foto yang berbayang dan yang lain kejelasan yang sangat baik.
bigfoot4
Penampakan Bigfoot 1997
Foto ini diambil pada tahun 1997 oleh seorang kapten pemadam kebakaran di tepi Florida Everglades. Bigfoot ini relatif dikenal sebagai Skunkape di daerah Florida. The Skunkape telah beberapa kali terlihat dan ada juga jejak kaki telah ditemukan. Ia mendapat julukan itu dari tajamnya bau khas yang sering menyertainya. Dilaporkan penampakan makhluk ini kembali setelah 30 tahun sebelumnya. 
bigfoot5

source: http://q-bonk.com/fakta-unik-sekitar-misteri-mahluk-bigfoot-2/

2 komentar to “Penampakan Bigfoot Yang Terekam Kamera”

  • June 9, 2010 at 2:28 AM
    Apa Aja Bole says:

    ijin copas.
    tq

  • May 16, 2011 at 9:31 PM
    The vertigos says:

    Boleh saya masukin ke blog saya?

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger