Friday, April 9, 2010

Jenis-jenis Ilmu Pelet Dan Cara Menghindarinya

,



Tidak ada salahnya berbagi pengetahuan yang tak seberapa ini manalah tahu bermanfaat buat orang lain , karena negara kita ini masih negara yang kental akan hal-hal mistisnya , okelah saya ramu satu-satu :

1, ilmu pelet yang melalui media asap rokok, Ilmu pelet yang satu ini termasuk cukup ampuh karena langsung mengenai sasaran dan masuknya melalui pernapasan , biasanya ilmu ini berlaku jika yang menggunakan sudah mengenal korban yang akan di peletnya. Untuk menghindarinya, waspadai asap rokok yang berbau aneh , terkadang asapnya seperti kebiruan, atau cara ampuhnya mintalah sebatang rokok yang diisapnya, lalu berikan pada orang lain, maka ilmunya akan memudar.

2. ilmu pelet yang melalui mandi , bersisir , berbedak yang sering di sebut pemanis , ilmu ini sifatnya mengenai pandangan mata yang akan di pelet namun tidak begitu ampuh sifatnya hanya pemanis saja , namun jika ilmu ini ampuh , maka yang di kenai akan memandangnya seperti bulan yang bersinar-sinar . untuk menghindari ilmu pelet ini jangan tatap mata mereka , usahakan pikiran kita jangan kosong saat memandang wajahnya

3. ilmu pelet yang lewat foto, ini cukup berbahaya , jika udah terkena hanya orang “pintar” yang berilmu tinggi saja yang bisa mengobatinya , namun untuk pencegahan bisa kita lakukan yaitu jangan pernah memberi foto kita seukuran penuh maksudnya dari ujung kaki sampai rambut,kepada orang lain.

4. ilmu pelet lewat minyak , seperti minyak pelet, minyak senyong-nyong dan lain-lain ini termasuk ampuh juga , namun bisa di hindari dengan cara jauh diri kita dari jari manisnya, karena biasanya orang yang mau memelet itu meletakkan minyak itu lewat jari manisnya.

artikel ini dalam rangka memperkenalkan budaya dan sejarah kota saya , yang mungkin 10 tahun lagi hal-hal seperti ini akan hilang di telan teknologi . 

source: http://dinoe-dasbos.blogspot.com/2010/04/jenis-jenis-ilmu-pelet-dan-cara.html

0 komentar to “Jenis-jenis Ilmu Pelet Dan Cara Menghindarinya”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger