Thursday, April 15, 2010

Jamur Kotoran Sapi Yang Memabukkan

,

Apa itu Jamur taik kerbau? Jamur ini merupakan satu jenis jamur yang bisa bikin orang dalam kondisi trence, biasa di sebut juga sebagai jamur penghayal (hallucinogenic mushroom)

Jamur ini berasal dari trah Jamur tryptamine, yang berarti mengandung zat psylocibine atau zat sejenis alkaloid (nitrogen yang ditemukan di alam).

Psilocybe/psylocibine: berasal dari bahasa yunani psilos dan kube yang berarti kepala gundul. Dimana dapat terlihat dari tampilan eksotis berbagai jamur ini yang berpayung gundul di sertai motif polka dot di sekelilingnya.
http://www.newscientist.com/data/images/ns/cms/dn11549/dn11549-1_400.jpg
Psilocybin dan temannya psilocin keduanya mengandung alkaloid. Patut digaris bawahi, pada sekitar pertengahan 70-an di Amerika dengan Green Peace-nya yang mengumandangkan era kebebasan berekspresi ala psychedelic, telah menyepakati penggunaan akhiran –ine pada berbagai jenis psikotropika yang mengandung zat alkaloid, contohnya morphine, heroine, caffeine, amphetamine. Psilocybin dan psilocin pun ‘seharusnya’ juga di beri nama psilocibine dan psilocine, namun sampai saat ini belum lo, entah kenapa.

Jamur Penghayal (hallucinogenic mushroom) sendiri di tengarai sudah eksis dari jaman baheula, dan digunakan seiring perkembangan kebudayaan dan spiritual manusia.

Dalam sebuah penelitian misalnya, di sebuah goa tepatnya di sahara, gambar jamur penghayal terpampang di dinding goa tersebut. Sedangkan penelitian lain menemukan bahwa para dukun di Siberia diketahui menggunakan salah satu jenis dari jamur penghayal sebagai media untuk membuka pintu masuk ke dunia maya yang menghubungkan mereka dengan sang pencipta (You know what, it’s Grazy you know!).
http://www.timesonline.co.uk/multimedia/archive/00218/MUSHROOMS-385_218929a.jpg
Singkat definisi mengenai Cow shit mushroom as known as Jamur taik kerbau merupakan sejenis jamur yang tumbuh dan hidup diatas permukaan kotoran hewan pemamah biak macam sapi, kerbau, dan lain sejenisnya (gatau kalo kambing, belom pernah denger jamur taik kambing). Seperti juga jenis jamur Psilocybin lainnya yang berkepala gundul dan bermotif polkadot, jamur taik kerbau ini warnanya putih dan berbau tajam, sama persis bau nya dengan tempat tinggal mereka. Taik kebo.

Dan perlu diketahui “actually the death ‘shrooms generally don’t grow in cow pies. It’s pretty easy to tell what’s what. Just make sure they all bruise blue”, akan tetapi jangan gegabah dengan langsung memakannya mentah-mentah, karena di tengarai ada beberapa jamur dan parasit lain yang ikut tumbuh di jamur taik kerbau ini, dan di duga mengandung racun yang diindikasikan dapat mematikan. Cuci dan masak lah terlebih dahulu, baru di campur ke bahan makanan yang telah di sediakan sebagai penambah nafsu makan, met berwisata kuliner sob. Enjoy it!

Jamurnya diambil dari kotoran kerbau yang udah kering banget. Tumbuhnya ga mesti, emang jarang dan susah banget ketemunya kalo ga musim kemarau panjang, itupun juga kalau jamurnya ada. Jamur ini nggak beracun (selama ini siih.., ga tau besok2 hi..hi), hanya bikin kita menjadi ‘sesuatu’… mungkin istilahnya aja kita pake ‘bikin teler’ tapi benernya nggak juga, pokoknya ‘sesuatu’ yang aneh dan ya
mantaf…

Dari pengalaman teman yang telah mencicipi, jamur ini waktuitu disajikan dengan telur
dimasak seperti omlet

lalu dimakan seperti biasa. tak lama setelah makan, efek nya lebih dari ganja.katanya efek 10 kali lipat dari ganja liat muka orang ga tau kenapa mau ketawa aja.

source: http://aneh79.blogspot.com/2010/04/jamur-mushroom-bisa-bikin-kamu-nggak.html

16 komentar to “Jamur Kotoran Sapi Yang Memabukkan”

  • April 27, 2010 at 1:18 PM
    Anonymous says:

    saya mau tanya bagaimana cara mengembang biakan jamur ini/magic mushroom yg mengesankan

  • April 27, 2010 at 4:42 PM
    Gusti says:

    kenapa ngebet banget sob ngembangbiakin jamur ini??? yang baik untuk dimakan kahn banyak.... cari aja di google sob, pasti ada bnyk artikelnya....

  • August 4, 2010 at 7:38 PM
    didik says:

    enak bgt gilaaaa

  • August 30, 2010 at 12:30 AM
    Anonymous says:

    sumpaaaahhh!!! gw pernah coba!! dan emang sensasinya berbeda dgn alkohol maupun ganja!!! loe bisa bener2 gilak!! maantaaaffff!!!!

  • October 25, 2010 at 3:41 AM
    tom says:

    w pernah coba sob, aslee emang beda bget sensasi-ny
    mantab lah kwan,

  • April 1, 2011 at 6:44 PM
    adjieadjah says:

    mantap bnget dah bro!! Ketwanya smpe mnta ampunn!!

  • April 9, 2011 at 12:03 PM
    Anonymous says:

    butuh jamur ini gan?? hub aku di nomor 085640333691, sekantong besar cuma 70rb...

  • July 8, 2011 at 9:35 AM
    Anonymous says:

    Barusan gua nyari di daerah kalimantan, tp kecil" ukurannya sob, tapi dasyat banget dah kalau di coba, temen gua aja mau loncat dari loteng saking bahagianya ...

  • November 15, 2011 at 4:10 AM
    Anonymous says:

    aku pernah keracunan ini sob, itu pun dijebak teman dlm bentuk omlet. yang ane tanyain, gimana ngilangin efek magic maushroom ini sob?? siapa tau kejebak lagi khan...

  • December 5, 2011 at 3:50 AM
    fajar adi pratama says:

    kemaren gua abis nyobain neh,awalnya gua g percaya..tp stelah gua coba,,dasyat banget,liat orang" kyk alien smua..haha
    kyk'nya gua mulai suka sama mushroon ne,
    tp kira" ada efek sampingnya g ya??

  • December 12, 2011 at 2:38 PM
    Anonymous says:

    Pernah nyoba sekali, dan ga mau nyoba lg. Ini hallucinogen berat, he he. Kalo pas make kebawa perasaan senang, ya bisa ketawa2 udah sampe eneg jg tetep ga bisa berhenti. Tp kalo kebawa rasa takut ato khawatir, bayangin aja hal2 yg paling anda takuti muncul semua bersamaan trus dikalikan 10. Kalo ga yakin jangan coba2.

  • December 17, 2011 at 2:36 AM
    Anonymous says:

    wah...
    kalau yG kaya' gini sih menu harian anak" kompleks gue...
    pokonya sesuatu banget deh...

  • January 12, 2012 at 5:04 AM
    cak sumb says:

    huhh,,, jamur yang sangat bermanfaat bagi anak" muda,dari pada kita voya",free sex,mencuri dll..
    mending kita makan ini,karna dengan ini mampu membuat hidup lebih hidup,,, maanttaaphh

  • February 9, 2012 at 10:48 PM
    JACK says:

    TEMEN GW DAH JADI KORBANNYA BROO...
    GILAAAA... MAKAN 2 BUAH JAMUR GINI AJEE DIA KETAWA KETAWA KAYAK ORANG GILA. SUMPAAHH MANTEPP BANGET EFEKNYA 2 JAM LEBIH KETAWA SAMPE PUAAASSSSS!!!!!! HAHAHAHAAA

  • February 14, 2012 at 6:44 AM
    Anonymous says:

    ada penawar racun dari jamur taik kerbau gak gan???

  • May 6, 2012 at 1:10 AM
    Anonymous says:

    jelas ada, yaitu taik sendiri.!!!

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger