Thursday, March 25, 2010

Tips Agar Tidak Menjadi Korban Tuyul

,



Fenomena tuyul belakangan ini mencuat di wilayah Cirebon, Jawa Barat. Sejumlah orang mengaku kerap kehilangan harta terutama uang akibat kegiatan mahluk halus tersebut.

Keberadaan tuyul memang masih menjadi kontroversi. Sebab, tidak semua orang mempercayai tuyul. Bagi yang percaya, berikut tips agar tidak menjadi korban tuyul berdasarkan penuturan paranormal kawakan Ki Joko Bodo.

“Biasanya tuyul takut bawang merah. Makanya, banyak orang yang menyimpan bawang merah di tempat penyimpanan uang atau perhiasan,” ujar Ki Joko Bodo saat berbincang dengan okezone, Kmais (25/3/2010).

Selain bawang merah, lanjut dia, tuyul juga biasanya takut dengan rambut manusia. Karenanya, bagi yang percaya dengan tuyul, menyimpan beberapa helai rambut di tempat uang kabarnya juga bisa menangkal tuyul.

Sebelumnya diberitakan, seorang paranormal di Cirebon bernama Ki Panurukan berhasil menangkap beberapa tuyul yang kerap beraksi mencuri uang milik warga. Sebuah kamera ponsel pun berhasil menangkap wujud tuyul tersebut.

“Percaya atau tidak, tuyul itu kerjanya memang mencuri uang. Makanya banyak yang memelihara tuyul agar menjadi orang kaya tanpa usaha,” pungkas Ki Joko Bodo.
source: http://news.okezone.com/read/2010/03/25/340/316062/tips-agar-tak-jadi-korban-tuyul

0 komentar to “Tips Agar Tidak Menjadi Korban Tuyul”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger