Skip to main content

Seorang Wanita Jerman Coba Hentikan Mesin Kiamat

Seorang wanita Jerman gagal memaksa pemerintahnya menghentikan percobaan di pemukul atom terbesar dunia LHC. Ia takut percobaan itu mengakibatkan kehancuran bumi.
Pengadilan tertinggi negara itu mengatakan bahwa perempuan, yang itu tidak disebut identitasnya telah gagal menunjukkan hubungan antara eksperimen collider di CERN di luar Jenewa dan kiamat.

Mahkamah Konstitusi Federal di barat kota Karlsruhe Jerman membatalkan gugatan wanita itu, karena ia “tidak dapat memberikan bukti yang koheren tentang ketakutannya itu akan terjadi.”

“Pendapat ilmiah menyangkut percobaan yang dilakukan di CERN (Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir) tidak menyebabkan bahaya,” kata pengadilan.

Ilmuwan CERN menggunakan Large Hadron Collider (LHC) untuk meniru kondisi yang mengikuti Big Bang dan membantu menjelaskan asal-usul alam semesta.

Ilmuwan ingin menemukan komponen teori disebut Higgs Boson, yang biasanya disebut sebagai “partikel Tuhan” yang dimaksudkan bagaimana partikel memperoleh massa.

Wanita itu menuntut pemerintah Jerman sebagai anggota CERN serta anggota Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir harus campur tangan.

source: http://budiantobjm.wordpress.com/2010/03/13/seorang-wanita-coba-hentikan-%E2%80%98mesin-kiamat%E2%80%99/

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan