Saturday, March 20, 2010

Pertarungan Hewan Paling Aneh

,

Lumba-lumba
menyerang seekor salmon

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Burung pelikan menyerang
seekor anjing
Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Tikus menyerang balik
kucing yang menyerangnya

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Katak makan burung

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Burung kecil menyerang
elang raksasa

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Memang deh kelakuan binatang itu aneh-aneh. Yang paling mengherankan nyali mereka gede-gede, bayangkan seekor burung kecil matuk-matuk kepala elang, gak takut dimakan apa. Apa sudah terlalu panas tuh burung kecil. haha.

source: http://www.burukutuk.com/2010/03/pertarungan-binatang-paling-aneh.html

0 komentar to “Pertarungan Hewan Paling Aneh”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger