Skip to main content

Madu Dicelup Ke Dalam Air Bisa Jadi Sarang Lebah


Mungkin setelah membaca judul artikel tersebut Anda akan berpikiran bahwa “madu” yang saya maksud adalah sejenis hewan yang bisa membuat sarang untuk lebah. Atau mungkin Anda berpikiran “Ternyata madu yang dihasilkan lebah bisa juga berbakti pada tuannya dengan mambuatkan sarang ya…” :). Bukan seperti itu, tapi setidaknya inilah sebuah fenomena aneh yang terjadi saat seseorang memasukkan madu ke dalam air.

Cerita ini berawal dari keiginan seorang pengusaha madu bernama Dedi Ahmad yang ingin membuktikan keaslian madu yang dia jual. Untuk menguji keaslian madunya, pengusaha madu asal Depok, jawa Barat ini memasukkan madunya ke dalam air. Kemudian madu yang bercampur air tersebut di goyang-goyang selam 30 menit. Dedi menyebutkan bahwa metode yang dia gunakan untuk menguji kemurnian madu tersebut dia peroleh dari searching di internet.

Setelah 30 menit berlalu, kejadian aneh terjadi. Ternyata madu yang dimasukkan dan digoyang-goyang dalam air tersebut membentuk sarang lebah. Melihat kejadian tersebut Dedi merasa takjub dan menuturkan bahwa itu adalah salah satu kebesaran Allah.

“Kami hanya ingin mengetahui apakah madu ini asli. Berdasarkan referensi yang saya baca dari internet dengan dimasukkan ke dalam air kemudian digoyang-goyang selama 30 detik. Ternyata setelah itu timbul sarang lebah. Subhanallah,” ungkap Dedi kepada okezone, Rabu (17/3/2010).

source: okezone.com 

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan