Sunday, March 14, 2010

Kumpulan Teka-teki Lucu (5)

,




Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !

Apa beda org kurus dengan orang gendut?
Jawab: org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
Jawab : kodokakan kau cepat mati

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget
Jawab: believe it or not

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Jawab: Ikan teri satu ember

Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.

--------------------------------------------------------------------------

Jus apa yang menyakitkan?
Jawab: Jus a friend..ga bisa jadi pacar

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Jawab: Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Jauh dekat 350 perak?
Jawab: SMS dong. Hahahahaha....

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Jawab: Lelepone Umum

HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
Jawab : Barongsai........... !!!!iiiii@@xxx

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Jawab : Om pong

Janin apa yg bs nyanyi ...
Jawab: Janin Roses

Apa bahasa jepangnya kakus??
Jawab: TAIK WONG TOK hihihihihi

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawab: kereta api dan motornya di foto

kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?....
Jawab: tinggal turunnya

--------------------------------------------------------------------------

masjid di tengah laut kelihatan apanya?....
Jawab: kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
Jawab: kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²
Jawab: bisa iya, bisa ngga...!!!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou..........man...!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: sama2 nggak jual bakso!

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Jawab: sabuntar sabuntar kentut

source: indoforum

0 komentar to “Kumpulan Teka-teki Lucu (5)”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger