Skip to main content

Kristen Stewart Cium Mesra Dakota Fanning



Kristen stewart bintang film sekaligus pemain movie twigliht new moon kabarnya telah mencium dakota fanning dalam film terbarunya the runaways.

memang kristen stewart memiliki wajah cantik dan sexy yang menjadi pusat perhatian para pria. mungkin begitu juga anda yang memperhatikan artis hollywood ini.

Menyinggung soal ciuman mesranya, Dakota berujar ini bukanlah sebuah skandal.

"Ini bukan lah skandal," Jelas Dakota. "Saya tidak berpikir, ciuman itu akan benar-benar menjadi masalah besar bagi saya. Kamu tahu maksud saya? Ini hanyalah salah satu yang sering terjadi di antara jaringan persahabatan. Ini bukanlah masalah yang besar," lanjutnya.

Berbicara mengenai Kristen, Dakota memaparkan Kristen merupakan salah satu sahabat terbaiknya, "Dia merupakan salah satu teman terbaik saya. Sangat menyenangkan dapat mengerjakan film ini bersamanya."

Entah alur cerita yang dianggapnya begitu menarik atau ciuman Kristen yang mesra, namun Dakota berpendapat bahwa dirinya akan terus mengingat film tersebut.

"Ini adalah pengalaman dalam film yang akan selalu saya simpan dalam hati. Berarti, setiap orang yang terlibat dalam film ini sangat berarti bagi saya dan membuat saya benar-benar bersemangat," pungkasnya.

source: http://bugil.o-on.net/2010/03/kristen-stewart-mencium-dakota-fanning.html

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan