Skip to main content

Kate Winslet Pajang Piala Oscar di Toilet

LONDON, MINGGU- Kate Winslet sangat bangga dan tersanjung karena meraih piala Oscar sebagai aktris terbaik. Anehnya, artis ini malah memajang piala Oscar tersebut di kamar mandi.

Kate Winslet meraih piala Oscar lewat perannya di film The Reader. Dia sangat terharu ketika namanya disebut sebagai aktris terbaik dan berhak membawa piala Oscar itu ke rumahnya. Istri Sam Mendes ini menaruh piala yang merupakan supremasi tertinggi bagi insan film dunia itu di toilet.

"Patung ini akan saya taruh di toilet di sebelah piala punya Sam," kata Kate seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu (1/3).

Ternyata, apa yang dilakukan artis asal Inggris itu mempunyai alasan khusus. Kate ingin dirinya tidak besar kepala karena telah meraih piala Oscar. Dia juga tidak mau diperlakukan istimewa karena prestasinya tersebut.

Lawan main Leonardo Dicaprio dalam film Titanic ini ingin bekerja dan menjalani hari-harinya seperti biasa tanpa harus ada perlakukan khusus karena piala Oscar yang telah diraihnya itu.

"Saya berharap tidak ada yang berubah sedikitpun dengan sutradara atau aktor yang bekerjasama dengan saya," ucap artis yang sering tampil bugil dalam setiap filmnya ini.

source: http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/7607/kate-winslet-pajang-piala-oscar-di-toilet

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan