Skip to main content

Fakta Unik Tentang Mendengkur





Mendengkur di saat tidur adalah hal yang umum terjadi pada setiap orang, tidak mengenal pria atau wanita, siapa saja bisa mendengkur ketika tidur. Tapi tahukah kamu bahwa mendengkur tidak hanya sekedar masalah biasa, mendengkur dapat menyebabkan masalah serius dalam kehidupan kamu. Dengan kata lain, mendengkur memiliki efek yang cukup kompleks bagi penderitanya.

Hayo siapa di antara kamu yang tidurnya mendengkur? Kalau saya jelas tidak mendengkur, hehehe. Bagi kamu yang tidurnya mendengkur, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang mendengkur, terutama efek dari mendengkur. Kami hanya ingin berbagi saja, bukan untuk menakut-nakuti kamu. Karena kami rasa informasi ini sangat penting untuk kamu ketahui. Simak ya informasi di bawah ini mengenai efek mendengkur bagi penderitanya:

   1. Seseorang yang tidurnya mendengkur sering mengalami perubahan dalam dirinya. Jangan heran kalau orang tersebut menjadi pribadi yang mudah tersinggung. 


   2. Mendengkur ternyata menyebabkan tidur kamu menjadi tidak sempurna. Hal tersebut akan menyebabkan kamu mengalami rasa kantuk berlebihan dan juga rasa lelah di siang harinya. Saking mengantuknya, penderita dapat tertidur saat menonton, membaca, berkendara, dan beraktivitas lainnya. 


   3. Yang lebih menghebohkan lagi, ternyata mendengkur juga sering mengakibatkan munculnya masalah seksual, seperti hasrat seksual yang menurun. Pada pria, masalah impotensi lebih mudah terjadi. 


   4. Tidak hanya masalah seksual, mendengkur dapat menjadi pemicu penyakit, seperti darah tinggi, gangguan jantung, dan stroke. Atu setidaknya dapat menyebabkan penyakit ringan seperti kehilangan daya ingat, sakit kepala dan kualitas hidup kamu yang menurun.

Ternyata jika kita ketahui lebih dalam, mendengkur memiliki efek serius bagi kesehatan kita. Oleh karena itu kita harus dapat mengatasinya, simak ya di postingan berikutnya. 


source: http://www.masdoyok.co.cc

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan